Budayakan Votmen terlebih dahulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang Taehyung dan km sedang ada didalam kamar hotel yg telah Taehyung pesan untuk kalian berdua. Taehyung sedang dikamar mandi untuk membersihkan badannya sedangkan km berdiri dibalkon kamar itu sambil memandang pantai dipulau Jeju yg begitu indah. Saat km terhanyut dengan indahnya pantai tiba^ km tersentak saat ada sepasang tangan yg melingkar indah diperutmu. Ya, Taehyung memelukmu dari belakang dan menyimpan dagunya diatas pundak sempitmu. "apa km menyukainya?" tanya Taehyung padamu. "menyukai apa?" tanyamu balik. "menyukai pemandangan ini?" tanya Taehyung lagi. "hmmm, aku sangat menyukainya Taehyungie" ucapmu sambil tersenyum manis. Tiba^ Taehyung Membalikkan badanmu dan menatapmu begitu dalam, "bagiku itu tidak begitu indah" ucap Taehyung tetap menatapmu "kenapa?" tanyamu sambil menatap manik Taehyung. "karena bagiku tidak ada yg lebih indah darimu" ucapnya sambil menunjukkan senyum kotaknya. Perkataan Taehyung tadi membuat pipimu merona, km langsung memeluk Taehyung dan menyembunyikan wajahmu pada dada bidang Taehyung. Taehyung mengangkat wajahmu dan membelainya dengan lembut, Taehyung mendekatkan wajahnya dengan wajahmu dan mencium bibirmu. Taehyung melumat bibirmu dan km membalas lumatan Taehyung, Taehyung semakin merapatkan badannya denganmu. Ciuman itu semakin kasar saat Taehyung menjelajahi mulutmu dengan lidahnya, mengajak lidahmu untuk saling membelit. Sampai km mengeluarkan desahan yg tertahan "hmmmpphhttt" Taehyung melepaskan ciuman itu, dan km meraup nafas sebanyak-banyaknya. Taehyung mendekatkan mulutnya ke telingamu "aku menginginkanmu, bolehkah?" tanya Taehyung dengan suara yg berat dan nafas yg memburu. Km pun mengerti maksud Taehyung dan hanya menganggukkan kepalamu. Taehyung mengangkat badanmu dan membawanya kekasur yg besar itu, Taehyung langsung menindihmu dan kembali mencium bibirmu."nghhhh... Taehyungiehhh ahhhh disanahh..." desah mu tak jelas saat Taehyung memberi tanda dilehermu dan mulai menyusu. Ntah bagaimana caranya km dan Taehyung sekarang sudah tidak memakai sehelai benang pun. Taehyung mendekat ke arah telingamu "aku akan memasukimu, apa kamu sudah siap" ucap taehyung dengan suara yg rendah serta nafas yg sudah memburu sambil menjilat sensual telingamu. "lakukanlahhh taehhhhh ahhhh" balasmu sambil terus mendesah.TBC.
kyaaaaaa..... Author tidak kuat menulisnya.
Btw jangan lupa VOTMENT :)))))
Author bakalan update tiap malam minggu karena, berhubung author jomblo kek bang jeiyhob dari pada nyesek ndiri kgk Malming? Yeu kan? Kan? Kan?. Iyain biar author seneng:)))
Akhir kata author ucapakan BHAY BHAY😘💋💋 (salam ketchup mesrahh) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung X You
FanficGimana rasanya jadi istri Taehyung yang segala perlakuannya berhasil bikin kamu salting mulu. Rated M 🔞 🔞 18+ buat yg gk suka terserah mau diapain:)