Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin
- and other cast..Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..
Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah limatahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?
Prev Part 12
"Appa.. Kapan kita bica jalan-jalan lagi?"
"Huh? Hyunnie ingin jalan-jalan?""Ne appa.. Kemana aja juga boleh yang penting Hyunnie bica jalan-jalan cama Appa cama Kyu caem juga.."
"Emm.. Baiklah.. Bagaimana kalau hari ini saja kita jalan-jalannya? Mumpung masih siang. Bagaimana Kyu Ssaem?"
"Ya terserah oppa saja.."
"Kita mau jalan-jalan cekalang appa? Benelan?"
"Iya sayang... "
"Yeeeeyy.. Kalo gitu tunggu apalagi ayo kita pelgi appa.. Kyu Caem.."
Mereka bertiga pun pergi meninggalkan gedung Jung Corp untuk berjalan-jalan ke suatu tempat.
PART 13
Akhirnya Siwon, Kyuhyun dan Soohyun pun sepakat pergi ke kebun binatang Seoul Grand Park, karena Soohyun berkata ia ingin sekali melihat gajah. Setelah sebelumnya mereka pulang dulu kerumah Siwon untuk berganti baju.
Selama diperjalanan Soohyun terlihat sangat antusias sekali. Ia tak sabar ingin cepat sampai dan melihat hewan-hewan yang berada dikebun binatang tersebut. Kali ini Siwon yang menyetir sedangkan Soohyun duduk dibelakang. Ia tidak mau dipangku Kyuhyun karena ia merasa dirinya sudah besar.
"Caem, apa macih lama?"
"Sebentar lagi sampai sayang"
"Caem, kenapa Minnie nggak ikut?"
"Oh, Minnie sedang bersama ayah dan ibunya, mereka sedang ada acara bersama harabeoji dan halmeoni Jung"
"Ooh begitu, kapan-kapan kita jalan-jalan bel-empat lagi ya caem"
"Iya sayang"
Tidak terasa mereka pun sampai di Seoul Grand Park. Siwon segera memarkirkan mobil Kyuhyun diparkiran lalu mereka semua turun. Siwon pun lantas menggendong Soohyun dengan Kyuhyun yang berjalan disampingnya. Benar-benar seperti keluarga yang sempurna andaikan Siwon dan Kyuhyun bisa segera menikah.
"Appa, ayo kita liat gajah dulu"
"Iya sayang sebentar, kita lihat peta-nya dulu dimana kandang gajahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Last Love (DISCONT...)
Fiksi PenggemarChoi Siwon, seorang office boy yang juga seorang duda beranak satu, jatuh cinta kepada ibuguru cantik ditempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun hidup menduda akhirnya Siwon bisa merasakan jatuh cinta lagi. Dapatkah Siwon mengutarakan perasaa...