Happy reading
The Costco Wholesale Corporation
The Costco Wholesale Corporation merupakan salah satu industri yang memasok berbagai banyak barang. Memiliki cabang terbesar di dunia, Cosco memiliki 626 toko yang tersebar di berbagai negara termasuk AS, Inggris, Kanada, Australia, Meksiko, korea selatan dan Jepang.
Costco merupakan bisnis ritel yang tumbuh paling cepat di dunia. Mulai dari usaha biasa hingga meraih untung sebesar US$ 3 miliar hanya dalam 5 tahun. Saat ini Costco bahkan telah masuk ke dalam daftar majalah Fortune 500.
Didirikan pada 1983, perusahaan tersebut memiliki total pendapatan sebesar US$ 97,1 miliar atau Rp 1175,4 triliun dengan laba sebesar US$ 1,7 miliar. Sementara total asetnya berjumlah US$ 27,1 miliar dan ekuitas sebesar US$ 12,4 miliar.
Chanyeol melemparkan Apple iPad Pro miliknya ke sembarang arah setelah melihat berita terkini mengenai perusahaannya.
Fantastis. Satu kata yang dapat terucap jika kita paham akan dunia bisnis akan tetapi tidak dengan chanyeol.
Pria dengan segala keberuntungan itu hanya berdesis tak perduli dengan berita itu. Ia beralih memijat pelipis matanya berulang kali. Menghiraukan seorang pria tampan yang sedaritadi berdiri tepat di depan meja kebesarannya dengan menunduk.
Cukup lama chanyeol terdiam hingga pria yang berada di hadapannya mulai memberanikan diri berucap dan hal itu mampu mengalihkan konsentrasi chanyeol.
"Rapat dengan dewan direksi akan dimulai 10 menit lagi tuan" ucapnya dengan melihat blacknote khusus jadwal chanyeol.
Chanyeol menghembuskan nafasnya gusar lalu berkata. "David... Bagaimana caramu menakhlukan seorang wanita?".
David mengernyit bingung. Dalam otaknya, ia berpikir bahwa apa yang ia ucapkan tadi tidak lah sesuai dengan pertanyaan yang di ajukan oleh bosnya saat ini.
"Maksudku adalah... Emh, ca-cara apa yang kau gunakan saat meminta naeun menjadi istrimu?" tanya chanyeol tergagap dan hal itu semakin membuat david mengernyit bingung hingga 10 detik chanyeol menunggu namun masih tak ada reaksi dari david. Ia kesal lalu dengan wajah mengetat, ia berlalu begitu saja meninggalkan ruangannya dan david hanya mengikutinya dari belakang.
"Dasar bodoh, tak berguna" umpatnya di sepanjang jalan menuju ruang rapat sementara david dibelakang hanya tersenyum melihat tingkah bosnya.
Ia diam bukan berarti ia tak mengerti. Ia diam hanya ingin melihat reaksi bosnya yang seperti ini karena sungguh, setelah kejadian yang menimpanya beberapa minggu lalu hingga membuatnya berujung di rumah sakit. David kesepian dengan tingkah angkuh, dingin, kesal, serta konyol bosnya tersebut.
Memang aneh dan hal itu merujuk pada hal yang sangat di hindari oleh semua orang termasuk nyonya park sendiri selaku ibu kandung dari park chanyeol namun tidak dengan david. Benar, david adalah orang kepercayaan keluarga park yang bertugas mengurus seluruh aktivitas chanyeol di perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Destiny Chanji
FanfictionPark Chanyeol & Jeong Eunji Seorang gadis muslim yang harus menikah dengan seorang lelaki yang beragama lain dengannya. Memulai ikatan yang menurutnya tak lazim dimata agamanya hingga waktu tak dapat menghindarkan mereka dari kata cinta namun sebuah...