Pagi hari yang sempurna bagi seorang Cha Eunwoo. Ia dapat membangunkan kekasihnya hanya dengan hitungan detik.Itu adalah sesuatu yang membanggakan bagi seorang Cha Eunwoo. Member lain pun sama. Mereka sudah terbangun tepat sebelum jam 9.
Setelah beberes MJ dan Jinjin memutuskan untuk berlari. MJ bilang ia ingin membentuk tubuhnya agar ia memiliki banyak job pribadi seperti Eunwoo.
Sanha dan Rocky berbelanja kebutuhan. Mereka berdua Eunwoo bebaskan dari pekerjaan rumah. Namun, sebagai gantinya mereka harus membeli kebutuhan hidup. Anehnya, dari Moon Bin mengepel lantai hingga MJ dan Jinjin menyelesaikan tugasnya mereka berdua belum kembali.
Eunwoo merebahkan tubuhnya di depan televisi. Ia mengambil keripik kentang yang ia siapkan untuk acara menonton film di hari libur.
"Bin-ah, kau mau menonton bersamaku atau terlelap di sana eoh?"
Eunwoo melirik Bin yang tanpa sengaja tertidur tepat di depan pintu kamar mandi.
Eunwoo tidak ingat bagaimana caranya Bin bisa tertidur di sana. Yang ia tahu sejak tadi Bin memang ia marahi karena tidak becus mengepel.
Kress
Eunwoo memasukkan kripik kentang itu ke dalam mulutnya. Ia berusaha tidak mempedulikan Bin. Hingga ia merasa jarinya ada yang menggigit.
"Bin-ah kau bisa mengambil keripiknya sendiri tanpa perlu menggigit jariku"
Eunwoo menatap Bin kesal. Dan akhirnya ia menahan kepala Bin menggunakan sebelah tangannya yang bebas.
"Take it"
Eunwoo sengaja memasukkan keripik kentang di ujung bibirnya. Mencoba menantang Bin untuk melakukan hal yang sama seperti ia menggigit jarinya tadi.
Kress.
Eunwoo terdiam saat Bin melakukan apa yang ada di kepalanya tadi.
"Jangan memarahiku lagi"
Eunwoo tertawa kecil mendengar kalimat itu. Kekasihnya itu memang manja. Namun, ia tidak menyangka jika semanja ini.
"Aku kan sudah bilang jika aku tidak bisa beberes"
Eunwoo mengacak rambut Bin gemas.
"Tidak apa. Nanti kita sewa pembantu"
"Shireo"
"Wae?"
"Aku tidak suka kau berdekatan dekat yang lain. Dan, bagaimana jika nanti ia jatuh hati padamu. Lalu, kau memberikan hatimu padanya da-"
Chuu~
"Bagaimana bisa aku memberikan hatiku padanya. Hatiku kan sudah kau curi"
"Cha Eunwoo sialan"
.
.
.
Gue lagi UTS.
Dan gue ngegalauin UTS gue yang cuma dikasih waktu 2jam buat bikin form, 2jam buat bikin program.
Huwaaaaaa 😭😭
Jadi buat ngerefresh otak gue jelajahin galeri gue yang nyatanya hampir 100% isinya muka binnie 😂😂
Itu moonbin
Ini cha eunwoo
Terakhir itu binnie sahnya cha eunwoo 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanficIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]