Para Pemain

598 80 6
                                    

1. Bae Suzy

Pagi-Sooji dan malam-Suzy , merupakan dua karakter yang tercipta dari satu jiwa yang sama dikarenakan suatu keadaan yang mengharuskan.

Sooji, wanita sederhana dengan style rambut pendek sebahu, style vintage gombrong dan juga tidak lupa kaca mata yang dia gunakan untuk melengkapi penampilan cupunya sehari-hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sooji, wanita sederhana dengan style rambut pendek sebahu, style vintage gombrong dan juga tidak lupa kaca mata yang dia gunakan untuk melengkapi penampilan cupunya sehari-hari. Sosok Sooji mempunyai karakter yang cenderung Introvert dan juga innocent.

Sedangkan Suzy, wanita trendy dan fashionable dengan rambut hitam panjang sedikit bergelombang yang tergerai indah dengan sempurna di tambah lagi style berbusana yang terkesan glamor dan sexy. Riasan make up tebal dengan lipstick merah menyala. Sosok ini terkenal sebagai socialbutterfly, berani dan juga agresif. 

Wanita pemilik nama asli Bae Suzy itu sengaja melakukan penyamaran demi tuntutan hidup untuk menafkahi keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita pemilik nama asli Bae Suzy itu sengaja melakukan penyamaran demi tuntutan hidup untuk menafkahi keluarga. Bisa di katakan Suzy termasuk golongan keluarga yang hidup serba kekurangan, terlebih semenjak sang ayah telah meninggal setahun yang lalu akibat gagal jantung.

Dia juga harus membiayai sekolah kedua adiknya. Sedangkan sang ibu? entahlah, dua tahun yang lalu wanita tak berperasaan itu dengan tega kabur bersama pria lain dan meninggalkan keluarga kecilnya beserta sang ayah yang saat itu sedang sakit-sakitan. Jadi, bisa di katakan sekarang ini Suzy menjadi harapan satu-satunya sebagai tulang punggung keluarga.

Karena banyak kebutuhan yang harus di penuhi dan terlilit hutang banyak akibat ulah dari ibunya yang kejam, pagi hari hingga sore dia berperan sebagai Sooji si cupu yang bekerja di salah satu perusahaan fashion. Sedangkan pada saat malam hari dia menyamar sebagai Suzy si penggoda sekaligus penipu ulung para pria hidung belang di club-club malam.

Suzy sendiri masih tau batasan dari pekerjaannya, karena dia hanya sebatas melakukan flirting dengan para pria-pria hidung belang dan melakukan trik penipuan dengan cara membuat korbannya mabuk total setelah itu dia akan membobol habis uang mereka. Suzy mengetahui yang dia lakukan sangat tidak terpuji dan membahayakan dirinya sendiri. Tapi salahkan situasi dan keadaan yang membuatnya harus terjatuh ke dalam dunia gelap seperti sekarang ini.

SUZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang