Dia Oh Hana, anak dari Oh Sehun dan Xi Lu Han. Hana mempunyai kakak bernama Oh Bae Jin Young.
*****
Hari ini adalah hari minggu, hari dimana Hana biasanya tidur hingga siang hari, terbangun karena sinar matahari yang benar-benar menyilaukan matanya. Namun hari ini berbeda, ia terbangun dari tidurnya karena teriakan Bunda dan Ayahnya yang sangat keras, berusaha membangunkan Hana dan kakanya. Apalagi Bundanya yang terus menerus mengetuk pintu kamarnya. Sehingga membuatnya terbangun.Dengan rasa kantuk yang masih tersisa, Hana berusaha bangun dan berjalan menuju pintu kamarnya.
"Iya bun iya tunggu sebentar..." Ucapnya sambil memutar kunci pintu kamarnya.
"Ada apa sih bun? Ini hari minggu bun ko bibangunin sepagi ini sih?" Tanyanya sambil sedikit kesal karna waktu tidurnya diganggu.
"Kamu lupa apa gimana sih? Hari ini kan ada acara makan-makan sama temen-temen ayah. Harusnya kamu gak lupa sama hari sepenting ini sayang." Jawab bunda Luhan sembari memberikan gaun yang sudah ia siapkan untuk dikenakan Hana untuk menghadiri acara tersebut.
"Sekarang kamu mandi, dandan yang cantik, jangan malu-maluin bunda sama ayah" Lanjut bundanya sambil memutar balikan badan Hana dan mendorong Hana untuk kembali masuk ke kamarnya.Hana terlihat sangat terkejut atas pernyataan bundanya barusan. Ia benar-benar lupa dengan acara hari ini. Dengan buru- buru ia masuk ke kamar mandi dan langsung bersiap-siap. Sesudah selesai berdandan ia turun dari lantai 2 rumahnya. Ia menuruni tangga sambil berusaha memangsang antingnya, namun tangannya tak sengaja tersenggol badan kakaknya yang menuruni tangga sembari berlari. Hampir saja ia terjatuh dan tertusuk ujung antingnya, untung saja itu tidak terjadi.
"Abang hati-hati dong, untung ga ketusuk." Ucap Hana memberi tahu kakanya untuk lebih berhati-hati.
"Sorry kaga sengaja dek, abang buru-buru." Jawab ka Baejin yang masih berlari dan bertiak-teriak memanggil bunda.Tak lama setelah keributan di rumah karena semua anggota keluarga yang memanggil bunda. Pada akhirnya semua selesai. Keluarga Oh sekarang sudah berada di dalam mobil dan menuju restoran yang sudah di pesan oleh menejer exo beberapa hari yang lalu.
*****
Hana membuka ponselnya dan menekan salah satu aplikasi message di hanphonenya, karena mendapat sebuah pesan, dan ternyata itu pesan dari teman dekatnya Hyeyeon. Hyeyeon adalah anak pertama dari Park Chanyeol dan Byun Baekhyun.
-HYEYEON-
Hyeyeo : Hey Hana napeun lu dimana? Semua udah pada ngumpul nih, tingga keluarga lu doang yang blom dateng. Lelet banget sih.
Heh! ensk aja lu bilang gua napeun. Li jinja neomu napeun.
Bahkan lebih napeun dari oada gue!!!Hyeyeon : Yeu gosah nge gas kali mba. Kalo gua lebih napeun dari lu berarti lu juga napeun dong, ngakak gua hahahah.
Bodi lah serah lu ajs deh.
Hyeyeon : Lu mu cantik mu jelek ga peduli gua. Lu dimana? Buruan elah lelet amat, suruh ayah lu gercep.
Hyeyeon : Lah gua di peanut-tin.
Hyeyeon : Buruan lemot, kang typoo buruan.
Ngatain gua mulu sih. Sabar kaliini lgi di jln, bcot lu
Hyeyeon : MAKANYA BURUAN WOY
Perjalanan tak terasa, mungkin karena keasikan chatan dengan temannya, kini Hana sudah sampai di tempat tujuan, dan sekarang ayahnya sedang memarkirkan mobilnya di lahan parkir restotan. Acara ini bertempat di restoran GD yang baru, dimana manajer EXO memesan 1 restoran yang hanya digunakan untuk member EXO saja.
Setelah memarkirkan mobilnya, keluarga Oh pun berjalan menuju ke dalam restoran, dan benar saja, semua sedang menunggu mereka, karena keluarga merekalah yang paling telat hadir ke acara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my perfect boyfriend
FanfictionSemua pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban. Ketika diriku bertanya siapa pemilik hatiku sebenarnya? hatiku memilih mu sebagai jawaban, maka biarkanlah dirimu dan hatimu menjadi pasanganku❣️