"Jadi bagaimana dok keada'an anak saya dan cucu saya?" (ucap ratna nenek lisa)
"Maaf sebelumnya! Ibu irene tidak dapat disembuhkan tapi lisa masih dalam keadaan koma!" (ucap dokter hendra)
"Ya allah!!! Tolong selamat kan cucu ku!" (ucap oma ratna)
5tahun kemudian
"Oma lisa berangkat!" (ucap lisa)
"Hati hati sayang!" (oma ratna)
"Hn.. Bye" (lisa)
..
..
.
..
....
..
..
..Tiba di sekolah
Lisa!! Awas!! Awas lis!!!
Lisa!!! Awas!! Ada bola dibelakangmu!!!BRAK!!!
Lisa menendang nya hingga gawang jatuh! Sebenarnya lisa tidak begitu jago main bola,tapi dia lebih jago memainkan bola basket dan takewondo.
"Kenapa diam semua,BUBAR!!!" (ucap lisa garang)
Lisa memang anak yg dingin sejak setelah kejadian 5 tahun yg lalu membuatnya trauma!!!
Kehilangan IBU
Kehilangan AYAHSemua sirna dipikiran lisa!!!
"Lis lo gx pp kan!!!" (ucap jungkook sahabat lisa)
GRAP!!! Lisa langsung memeluk jungkook
"Kook hiks!!! Hiks!! IBU!!!" (tangis lisa di pelukan jungkook)
"Lisa yang sabar ya ada aq disini yg akan menjagamu!" (ucap jungkook)
"Kook bantu aq membalas kan dendam ku kepada taeyeon!! Aq ingin membunuh mya!!!" ucap lisa sambil menangis menggeraung di tngah lapangan membuat semua murid SMA BIG HIT ENTERTAIMENT menonton nya
"Lisa taeyeon tidak ada disini dia tdk akan berani menginjakkan kakinya di rumah mu lagi!" (ucap jungkook menenangkan lisa)
"Apa kau yakin" lisa
"Ya aku tdk begitu yakin,kajja ke kelas biar aku antarkan!" (jungkook)
"Kajja!" (lisa).
Classroom
"Lisa aq antarkan kamu sampaai sini ya aq ada urusan dengan teman ku,jaga diri baik baik okay" (jungkook)
"Baiklah hati hati" (lisa)
"Lis jugkook populer ya disekolah sama sepertimu!! Banyak loh wanita yg mengingin kan jungkook dan banyak juga loh laki laki yg mnyukaimu!! Kau itu cantik lisa tapi sayang nya sifat mu itu kurang bagus dimata orang" (ucap jennie)
"Huh!!!,biarkn!!!" jwb lisa singkat,padat,dan jelas)
"Kebiasaan" (jisoo,jennie,dan rose)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelaga Hati
FanfictionLisa anak brandalan yg suka mabuk mabukan,pulang malam,dan suka kabur dari rumah,itu semua karena lisa ditinggalkan ayah dan ibunya sejak kejadian 5 tahun yang lalu!!!