11

5K 462 34
                                    

Lisa bersiap-siap, Beberapa menit lagi bus yang akan ia tumpangi menuju daegu datang menjemputnya.

Dress selutut berwarna putih dan syal yang melingkar di leher indah milik lisa, Mempercantik wanita yang tengah mengandung itu.

"Busmu belum sampai?" Tanya jungkook, Ingin sekali rasanya jungkook mencegah kepergian lisa.

"Sepertinya sebentar lagi" jungkook tampak santai, Terbukti dari penampilan pria itu.

"Ju-jungkook tidak bekerja?" Tambah lisa.

"Tidak, Aku ingin istirahat" Jawab jungkook santai.

Meskipun dalam hati jungkook ingin melihat lisa pergi, Bukan untuk istirahat.

"Hm, Aku sudah menyiapkan makan siang untukmu. Kau tinggal panaskan saja, Itupun jika kau makan dirumah jungkook" lisa tersenyum, Senyum yang mampu membuat jungkook membayar berapapun untuk melihat senyum itu.

"Terimakasih" Untuk pertama kali jungkook mengucapkan terimakasih kepada lisa.

Aku ingin sekali memelukmu jungkook, Entah kenapa. Aku merasa kau mencintaiku.

"Ah, Busnya tiba" Ucap lisa senang.

Jungkook melihat bus itu sekilas lalu menatap lisa.

"Lisa?" Panggil jungkook.

"Y-ya?" Jawab lisa gugup.
























CUP


























Satu kecupan mendarat di kening lisa, lisa terdiam. Air mata mengumpul di pelupuk mata lisa.

"Hey, Kenapa menangis?" jungkook mengusap lembut jejak air mata lisa.

"...."

"Cepatlah kembali dan jaga kesehatanmu" jungkook tersenyum, Senyum yang dari dulu ingin lisa dapatkan akhirnya terwujud.

"Jung-hiks, jungkook juga jaga kesehatan. Jangan terlalu sering bergadang dan jangan telat makan. Kurangi mengkonsumsi alkohol dan--" Perkataan lisa terhenti.

"Sssttt, Kau hanya pergi dua hari. Jadi jangan berkata seolah-olah kau ingin pergi, pergi selamanya dariku" jungkook memeluk lisa untuk pertama kalinya.

"Hey lisa, Terlalu romantis jika hanya untuk berpamitan" Teriak salah satu teman wanita yang berada di dalam bus. Seluruh penumpang bus tengah menikmati romansa ala sinetron yang dilakoni sepasang suami isteri.

"A-aku pergi jungkook" lisa masih menangis, Entah karna sebab apa.

"Baiklah jaga dirimu" jungkook menatap kepergian lisa, jungkook masih terus menatap bus yang tengah berjalan menjauh dari pandangan jungkook.

Berat sekali melepas kepergian lisa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Jungkook menemui jisoo ditaman tempat biasa mereka bertemu, Setelah menerima pesan singkat dari jisoo yang meminta untuk bertemu.

Aneh sekali, Ini masih pukul setengah sebelas pagi menjelang siang.

Jisoo tidak seperti biasanya.

"Jungkook" jisoo menatap hamparan bungan yang tertanam indah di pinggir taman.

"Hm?"

"Kau sudah tauu sesuatu?" Tanya jisoo.

"Apa?" jungkook tidak tahu apapun.

I WANT TO FEEL LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang