'SHEYYY! BANGUN ATAU NGGA MAMI SIRAM NIH!' teriak mami dari bawah tangga.'Hoahhhmm, iya mih, Shey otw mandi' balas Shey
Eh iya, kenalin, gw Almira Kaylasera panggil aja Shey. Hari ini tuh ospek pertama gw di SMA Karya Nusa II, bareng temen-temen SMP gw, kita ngebentuk Squad yg dinamain 'Cogan Hunter Squad' dan pasti ketauan lah ya kenapa kita masuk Karya Nusa II? Denger-denger sih Cogan nya mantap mantap beuh, ngiler gw bayangin nya.
'Guten Morgen, sweetheart, sleep well last night?' tanya Dad
'Morning Dad, sure i just can't sleep, i am really excited!' seru Shey
'Oh iya, maaf ya Shey, Dad ngga bisa nganter kamu di hari pertama kamu sekolah, Dad ada pertemuan dan itu penting, is it okay? '
'Uh, yes. I'm all right' tetapi dalam hati, Shey sedih, Dad nya selalu sibuk bahkan di hari libur.
'Neng, ayo neng, mobil nya udah mamang panasin, neng nya mau berangkat sekarang?' Teriak Mang Darjo, supir kesayangan Dad, berasa teddy bear aja kesayangan.
'Iya mang, siyapp'
'Bye Dad, bye Mami, love you' katanya sambil menghampiri mang Darjo
'Bye love! Take care!' Tukas orangtua nya yang belum tentu didengar Shey karena ia sudah duluan masuk mobil.
~SMA Karya Nusa II~
'Shey! Gw disini!' Teriak seseorang
'Aaa! Echaa, Taniaa w kangen bgt sm lu nyet!' Balas nya.
Yap, Tessalonika Putri Darmawijaya, panggil Echa aja, panggil monyet juga boleh ups. Satunya ada Tania Mahardika, anak paling kalem di Cogan Hunter Squad.
Tak lama terdengar Kakak Osis yg berteriak menggunakan pengeras suara
Bagi anak kelas 10 berkumpul di lapangan untuk mengikuti OSPEK, sekarang juga
'Njir, sans ae atuh ka, ngegas' tukas Echa, emang gitu bocah nya, kalo ngomong rada rada nyosor
Pernah pas Darmawisata dia ngomong "Shey, cariin gw pacar dong, sama jin juga boleh, asal ganteng" eh pulang nya malah ketempelan sama itu makhluk, kan ngga lucu kalo si ogeb ini nikah sm jin, ga tega gue, iya, ga tega sm jin nya, kasian pasti si Jin nya dimintain duit trs buat tu anak shopping.
'Adek-adek, sekarang waktunya pembagian kelas ADEK YANG DISANA! TANPA SUARA DEK! dengerin baik-baik pembagian nya! TIDAK DIULANG!'
Teriak kakak itu lagi, ehm, biar kutebak, pasti dia ketua osis, keliatan dr ganteng nya :')
*apa hubungan nya coba-_-
Mulailah pembagian kelas nya, Gw, Tania, Echa ada di kelas yang sama, yaitu 'X IPS I'
DI KELAS
Gw sendiri di kelas, anak-anak lain termasuk Echa dan Tania, masih keliling keliling sekolah bareng kakak OSIS.
'Permisi, Assalamualaikum' kata seseorang di pintu
'Waalaikum....' aku terhenyak
SUMPAH GILA YA ALLAH YA MUHAMMAD, GANTENG BANGET NJIR!
'Ehm?'
'Eh, iya Waalaikumsalam' sadarku dari lamunan
'Lo sendirian?' katanya basa basi
Sumpah, gw benci bgt sm cowo yg suka nya basa basi, menurut gw, mereka tuh modus. Tapi berhubung cowo nya kek gini... MODUSIN DEDEQ BANG, DEDEQ RELA DIMODUSIN ABANG :"
'Iya nih' balasku berusaha untuk tidak gugup, ingat, ber u sa ha.
'Kenalin gw Maurice Aldrino Giovanni, panggil aja Aldrin' sembari duduk di sebelahku.
'Eh, gw Almira Kaylasera, bs dipanggil Shey' Demi Apapun gaes, gw ngomong sambil tahan napas, yakali ada cowo seganteng dia duduk di sebelah gw :'((
'Haha, Shey nya dari mana coba, pretty name by the way, as pretty as you :) '
Mati.
Gue mati.
Dia barusan bilangin gue apa?
Cantik?
'Hello, Still there?' ujar nya membuyarkan lamunan ku
'Um, yea thx' balasku, terkesan singkat dan cuek memang, kalian ngga tau aja ni hati udah mau keluar dari sarang nya.
'Eh, gw ke kelas gw dulu ya, mampir aja di IPS 2, jangan kangen, bye! ' katanya sembari keluar kelas
'Bye!'
Lah
Lah
GW KIRA DIA SEKELAS SAMA GW, HUHU :'(
Gw pun lanjut membaca buku, tak lama, teman-teman ku datang dan mulailah perkenalan
Ada satu cowok yang menarik perhatian gw, ya emang ga seganteng Aldrin sih, tapi lumayan lah
Namanya Raya, Muhammad Raya Dzakia.
'Sst, Cogan tuh Shey' bisik Thania dan Echa
'Yaudah, buat lu pada aja, gue udh pny ceng-ceng an, anak IPS 2, Aldrin namanya' balasku
'Aldrin? Oh, alumni SMP 34 tuh, ganteng sih emang, tapi playboy lho Shey, atiati' bisik Thania kembali.
'Yaudah si' balas gw cuek, apa sih salah nya mencoba? Yekan?
●BERSAMBUNG●
Vomment ya gaes, satu vote + comment itu berharga bgt :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP [Aldrin×Shey]
Teen FictionMaurice Aldrino Giovanni, biasa dipanggil Aldrin, biasa di idolain satu sekolah, biasa dijuluki ganteng, dan biasa PHP-in cewek. Almira Kaylasera, Shey panggilan nya, gausah nanya kenapa ga nyambung, w jg gatau.Cinta mati sm Aldrin.Dia bego, saking...