Kenapa Kucing?

79 4 0
                                    

Yaps selain aku suka menulis, aku juga suka "kucing dan nonton drama korea" sebenernya gak harus drama korea, aku suka semua film atau drama asalkan bukan sinetron, atau genre horror, action gitu.

Kenapa aku suka kucing?
Dari kecil, kecil banget pokoknya dari sebelum TK (gatau aku umur berapa soalnya aku gak begitu inget) aku suka banget main sama kucing dan menurutku kucing hewan terlucu, tergemesin, tersayang deh.

Jadi dari pas kecil kalo liat kucing di jalan gitu, aku suka gemes pengennya digendong terus dibawa pulang. Tapi mama gak suka, dulu aku gak ngerti deh kenapa.

Tapi Alhamdulillah sekarang mama ngizinin aku melihara kucing dari mulai pindah rumah. Jadi dulu pas aku naik ke kelas 4 SD, aku pindah rumah ke rumah yang sekarang. Dari mulai itu aku boleh melihara kucing, dulu tuh yang aku pelihara ya kucing kampung gitu jadi dia cari makan sendiri tapi tidurnya dirumah, kalo dirumah ada sisa makan ya dikasih ke kucing. Aku inget banget kucing pertama namanya "Boy" warna hitam keabu-abuan gitu.

Semua keluarga aku sebenernya suka kucing tapi ya cuman suka aja, nah kalo aku suka banget.

Pokoknya dari kecil sampai umurku 14 tahun, kucingku selalu kucing kampung tapi aku tetep suka. Kadang kalo main kerumah temen atau saudara liat kucing anggora, persia gitu suka pengen peluk bawa pulang karena gemes tapi itu gak bikin aku jadi gak suka sama kucing kampung.

Sampai akhirnya aku sempet sekolah diluar kota, yang jelas aku jadi gak tinggal dirumah. Nah pas itu dirumah melihara kucing persia, ah rasanya mau buru-buru pulang. Namanya "memew" soalnya dia suka banget meong-meong, bulunya warna hitam terus ada warna kuning sama putih dikit. Si memew tinggal dirumah itu sekitar tahun 2013 sampai 2014, di tahun 2015 si memew ilang:') sempet punya anak 3, tapi anak memew pada dimintain sama temen-temen.

Pas Memew ilang, aku sedih banget. Sedih banget.

Tapi Alhamdulillah setelah itu di tahun 2015 - sekarang aku punya kucing lagi, kucingku namanya "temyy" bulunya warna oren terus tebel gitu, mukanya kayak kucing kampung, tapi tetep lucu yang pasti. Kalo diliat dari tahunnya pasti banyak banget ceritaku sama temyy..

Dimulai dari ...

Temy The CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang