8

48 8 10
                                    

"nih" woojin ngasih ke ong satu bungkus rokok yang tadi dia beli secara diam - diam dari renjun.

Mungkin banyak yang ga tau, kalo sebenernya renjun juga jualan rokok, dan hal itu bisa dia umpetin karna dia juga salah satu anggota PD (penegak disiplin) dan sampai sekarang belum ada yang tau kalo renjun itu salah satu anggota PD.

"mau lo?" ong ngelempar bungkus rokok ke woojin. Pemuda itu terdiam lama sambil melihat ong yang udah ngeluarin korek dan mulai menghisap batang rokok tersebut. Tak lama woojin berjongkok mengambil 1 batang rokok, ong Cuma berdecak sambil tersenyum.

---


Hyojae tertidur di kantin, gadis ini tertidur selesai memakan es krim untuk menenangkan pikirannya, dan ntah sejak kapan ada seorang pemuda duduk di depannya.

"taeyong ngapain lo!?" Tanya hyojae masih setengah sadar.

Pemuda di depannya hanya tersenyum miring yang ntah apa artinya, tapi yang pasti senyum itu bisa membuat semua gadis ambyar dalam hitungan detik, dan itu pun berlaku bagi hyojae yang dalam hati sudah mengumpat "bangsat"

Badan hyojae menegak, ia mengulum bibirnya dan ingin beranjak pergi dari tempat itu, tapi baru saja gadis itu berdiri, taeyong sudah memanggilnya.

"jae"

"lo lucu kalo lagi tidur"

Dan keadaan pun berbalik, kini taeyong beranjak pergi ninggalin hyojae yang masih mematung.

---


"woyyy" teriak jisung ke haneul, hyorin dan juga minhee yang lagi duduk di koridor bawa depan ruang lab biologi.

"ngeliat ong ga?" Tanya jisung pas udah deket.

"ga" jawab hyorin seperti biasa.

"ga tau" jawab minhee.

"gue liatnya woojin" kata haneul.

"kemana?" Tanya jisung.

"au tadi sih-" omongan haneul kepotong suara gitar dari jaehwan.

"ANJ-DIEM SAT" umpat jisung kesal kearah jaehwan dan juga sewoon yang lagi jalan di koridor bawa - bawa gitar.

"kenapa?" Tanya sewoon yang emang mau hampirin jisung.

"kenapa hati ku cenat cenut setiap ada kamu!~" nyanyi jaehwan sambil metikin gitar.

"lo bukan anggota PD kan?" Tanya jisung ke sewoon.

"bukan elah santai sama dia mah, orangnya kalem - kalem dongo kok" kata jaehwan.

"APAA SIH ANJ-DIEM GA LU NYEETT" bentak jisung yang udah jambak rambut jaehwan.

"udah ngapa udah" kata sewoon.

"gua duluan ya" kata haneul pergi, di ikuti hyorin sama minhee.

"KAN JADI PERGI KEK DOI" kata jisung sebal.

"napa jadi curhat curut" kata jaehwan.

"diem aja lo!" kata jisung.

"UDAH NGAPA YAK!" kata sewoon. "buruan kenapa? Gua sama jaehwan mau latihan nih buat tampil" lanjutnya.

"ong dari pagi ngilang, kalo woojin baru tadi pas istirahat ngilangnya" kata jisung.

"ya elah mereka udah gede kali" kata jaehwan.

"KAN DIA LAGI ADA MASALAH, PIKIRANNYA PENDEK, KALO BUNUH DIRI GIMANA?!" kata jisung menggebu gebu.

Belum sempat jaehwan ngejawab, handphone jisung bunyi.

schellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang