"Baby you're all that i need
When You're lying in my arms
I'm finding it hard to believe
We're in heaven"
-Heaven - Bryan Adams- 🎶
✳✳✳
Author POV.
Pagi ini Irene dan Taehyung sedang berkumpul dimeja makan untuk sarapan sebelum semua nya pergi menyambut pekerjaan dan kuliah masing-masing.
"Ngomong-ngomong bukan kah kalian kemarin pergi ke Rumah Sakit?" tanya Mingyu kepada Anak dan Menantunya.
"Iya memang benar" sahut Taehyung dengan masih melanjutkan makanan nya.
"Lalu bagaimana keadaan nya Rene?" giliran Yoona bertanya pada Irene.
Irene meletak kan sendoknya pelan. "Dia sehat Eomma, hanya harus minum vitamin,susu dan banyak memakan sayur juga buah" jelas Irene sembari tersenyum.
"Dia laki-laki atau perempuan Eonni?" Chaeyeon yang berada disebelah kanan Irene pun ikut tertarik.
"Belum tau, karna kandungan ku masih berusia empat bulan Dokter mengatakan kalau usianya sudah menginjak enam bulan sudah mulai terlihat" kata Irene menjelaskan.
"Aku berharap dia perempuan supaya cantik sepertimu" sambar Jinyoung yang sedari tadi hanya menyimak.
"Memang nya kau siapanya berani berharap?" Taehyung merasa terusik dengan kata-kata Hyung nya ikut menyambar tajam.
"Aku? Tentu saja Kakak iparnya" jawab Jinyoung tanpa dosa.
"Bagus kalau kau sadar kau hanya Kakak iparnya, jadi jangan berharap tentang Anak ku!" sungut Taehyung tajam.
Jinyoung mendengus. "Sangat posesive! Rene harusnya kau ceraikan saja Dia" ujarnya sembari menunjukan jari nya didepan wajah Taehyung.
"Jangan berbicara sembarangan!!" teriak Taehyung marah.
"Kalian ini selalu saja, sudahlah Jinyoung jangan menggoda Adikmu terus" nasehat Yoona kepada Jinyoung.
"Aku tau Eomma, aku hanya mengetesnya" jawab Jinyoung seraya memamerkan deretan gigi putihnya.
"Dan kau! Jangan pernah berdekatan dengan pria manapun bahkan dengan Dia!" ucap Taehyung penuh peringatan kepada Irene dan menunjuk Jinyoung tajam.
"Kenapa jadi Aku?" Gadis itu bertanya bodoh.
"Cukup! habiskan sarapan kalian lalu berangkat kuliah!" nasehat Mingyu tak kalah tajam membuat keempat Anak nya diam.
Setelah selesai sarapan Jinyoung berangkat terlebih dahulu menggunakan mobilnya karna ia mengatakan ingin menjemput Pacarnya.
Sementara Chaeyeon membawa mobil nya pergi dahulu karna harus bertemu dengan teman-teman nya. Mingyu dan Yoona berangkat mengendari mobil hitam nya.
Lalu Taehyung dan Irene? Mereka belum berangkat karna menunggui Irene harus meminum vitamin dan susu kehamilan nya.
"Cepat kau minum vitamin dan susumu ini sudah siang , Aku ada jadwal pagi" gerutu Taehyung sembari menatap jam tangan nya.
"Makananku belum sampai perut!" jawab Irene polos.
Pria itu berkacak pinggang. "Jangan banyak alasan!" perintahnya cepat.
"Oke!" sahut Irene malas hari ini Ia sedang tidak mood untuk beradu mulut dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband ; vrene ✓
Hayran Kurgu[BangtanVelvet] "Menikah denganmu adalah kesialan terbesar yang pernah ada dalam hidupku" -Kim Taehyung. "Dan bertemu dengan pria sepertimu adalah azab dari neraka namun sudah Aku rasakan saat didunia!" -Bae Irene. Keduanya harus menjalani...