"I'am happy on my own , so here i'll stay"
-Eraser - Ed Sheeran- 🎶
✳✳✳
Author POV
Tepat dibulan ini kandungan Irene sudah memasuki bulan ke-enam, Ia juga sudah mengambil cuti kuliah sampai jangka waktu yang lama karna setelah melahirkan pun Irene tidak mungkin selalu menitipkan bayi nya pada Yoona.
Ngomong-ngomong, jenis kelamin bayi dikandungan Irene berjenis kelamin laki-laki saat beberapa hari yang lalu Dokter mengatakan itu Taehyung tampak terlihat senang karna harapan Jinyoung tidak terjadi.
"Hari ini Kau akan ikut Eomma kebutik bukan?" tanya Taehyung saat berada dimeja makan Pria itu sudah bersiap akan pergi kuliah.
"Hm.." Irene hanya membalas gumanan penuh dengan kemalasan.
Merasa dihiraukan Taehyung meraih pergelangan tangan Irene agar Ia bisa menatapnya. "Kau ini kenapa lagi?" tanyanya sekali lagi.
"Aku tidak apa-apa!" balas Irene bingung.
"Tae-ah! Jangan menatap istrimu begitu" sahut Jinyoung yang berada diseberang meja makan.
"Tidak usah ikut campur!" ketus Taehyung.
Jinyoung memutar bola matanya malas tanpa menyahuti ucapan Adiknya itu lagi.
"Kalian berangkat kuliah sana ini sudah siang, dan Irene nanti akan ikut denganku kebutik jangan khawatir Tae-ah" ucap Yoona lembut.
"Kau harus minum vitaminmu lalu kau juga harus makan siang dan jangan lupa minum susu nya!" Laki-laki itu entah berapa kali mengatakan hal ini.
"Aku mengerti, lagipula Kau mengatakan itu setiap saat" balas Irene kesal.
"Aku hanya mengingatkan mu, selain Kau ini bodoh dan ceroboh Kau ini juga pelupa!" Taehyung mencibir Irene lagi.
Irene menyipitkan matanya. "Tidak usah mecibirku! Kau jangan merasa selalu unggul dalam semuanya" teriak Irene kesal.
"Memang benar begitu" balas Taehyung percaya diri.
"Sudah cukup! Kalian harus kuliah, dan Tae-ah jangan menggangu istrimu begitu ingat diperutnya ada Anakmu" ucap Mingyu menasehati.
"Appa mana mungkin dia mengerti" kata Irene menyahuti ucapan Mingyu.
"Aku setuju dengan mu Adik ipar!" teriak Jinyoung dengan mengangkat satu jempol nya keatas.
"Selalu aktifkan ponselmu dan kalau ada apa-apa hubungi Aku segera kau mengerti?" Taehyung memilih mengabaikan ucapan Jinyoung dan kembali menasehati Irene.
"Iya!" jawab Irene singkat Ia tau Pria ini sebentar lagi akan marah jika Irene bertanya lagi.
"Oke, Aku berangkat!"
Cup
Irene terlihat begitu terkejut saat dengan tiba-tiba Taehyung berdiri dari kursi nya dan mencium bibirnya lembut.
Didepan keluarga mereka! Jinyoung,Chaeyeon yang sedari tadi hanya mengutik ponselnya pun ikut mendongak, lalu Yoona dan Mingyu.
"Dia romantis sekali bukan?" goda Jinyoung pada Irene.
Wajah gadis itu masih memerah bahkan sangat memerah menahan malu.
"Begitulah Oppa ku yang satu itu kata-kata nya saja ketus tetapi lihat aslinya Orang yang romantis" lanjut Chaeyeon sembari terkikik geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband ; vrene ✓
Fanfiction[BangtanVelvet] "Menikah denganmu adalah kesialan terbesar yang pernah ada dalam hidupku" -Kim Taehyung. "Dan bertemu dengan pria sepertimu adalah azab dari neraka namun sudah Aku rasakan saat didunia!" -Bae Irene. Keduanya harus menjalani...