Jungkook pov
" jadi bagimana keadaannya dok? "
" pasien keadaannya sudah stabil sekarang, namun ia masih sedikit syok setelah ingatannya kembali, saya rasa kita jangan terlalu memaksanya untuk mengingat tentang masa lalunya, biarkan ia ingat dengan sendirinya "
" jadi yuna sudah mulai mengingat masa lalunya dok?"
" bisa dibilang begitu, ya walaupun hanya sedikit, tapi saya yakin ini akan menjadi jalan untuknya mengingat semua masa lalunya"
" baiklah terima kasih banyak dok"
" sama-sama saya permisi"
aku pun memasuki ruangan dimana ia masih terbaring di kasur rumah sakit. aku sempat kaget melihatnya berteriak diluar apartemen, ternyata ia sedang bertengkar dengan seokmin, dan saat ia mengucapkan namanya adalah yuju, saat itulah ia pingsan. ny. choi aku tinggal di apartemen dengan seokmin sepertinya ada yang ingin dikatakan oleh nya, dan aku membawa yuna kerumah sakit.
matahari sudah tenggelam aku masih disini menunggunya membuka mata, entah apa yang membuatnya enggan membuka mata, padahal keadaannya sudah stabil.
" heii.. kenapa kau belum bangun juga? apakah kau ingin melihat aku tua baru kau membuka mata?" ucapku sambil memegang tangan nya yang sedikit dingin.
" yakk..." terdengar suara samar dan serak
" yuna-ya, kau sudah sadar?"
" hei, kenapa kau sangat berisik? kau mengganggu waktu tidurku" ucapnya masih dengan suara lemas
" yakk... kau tidak tau berapa lama kau tidur? kau membuatku khawatir, padahal kata dokter keadaanmu sudah stabil"
" maafkan aku" jawabnya sambil tersenyum
" haishh... jinjja!"
" dimana eomma kook?"
" dia masih di apartemen, dia sedang dijalan menuju kesini"
ia pun hanya ber-oh ria...
" tapi... apakah kau benar-benar sudah mengingat masa lalu yuna?"
ia tersenyum sebelum akhirnya menjawab " tidak semua kook tapi aku sudah ingat sebagian, aku jadi ingin tau bagaiman kabar yein?"
" dia sudah menikah sekarang, bahkan sekitar 1 minggu yang lalu ia resmi menjadi seorang ibu"
" benarkah? ia tinggal dimana sekarang?"
" australia, ia ikut bersama suaminya disana"
" wah benarkah? kau tetap berteman dengannya?"
" tentu saja, setelah kecelakaan itu kau mengalami amnesia, sedangkan yein menjadi lumpuh, namun tak lama setelah itu ia bertemu dengan seorang pria yang mengembalikan semangat hidup yein, ia juga menerima kekurangan yein, setahun kemudian ia pun menikahi yein dan membawanya tinggal di australia. yein dan suaminya menjadi dekat denganku, dan kabar yang kuterima adalah minggu lalu yein telah melahirkan putri pertama mereka."
"wah... banyak hal yang terlewatkan selama ini ya"
" kau benar.. dan bahkan, sekarang ayahku sudah sembuh dari penyakit nya, sekarang ia sedang menikmati masa tua nya dengan berjalan-jalan mengelilingi negara-negara asia"
" wah benarkah? aku sangat bahagia mendengarnya"
" berjanjilah jangan pernah meninggalkanku lagi seperti terakhir kali, karna sekarang tidak ada lagi yang akan menggangu kita dan jangan sampai kau pingsan-pingsan lagi seperti tadi, kau menggagalkan rencanaku malam ini untuk me...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple In Silence (Yukook)
Fiksi PenggemarAku rela mencintaimu dalam diam jika itu tidak akan mengganggu ketenanganmu~jjk Aku menunggu seseorang untuk memberikan akhir yang bahagia atas semua perjuanganku~cyn