1| Welcome to the hell

82 14 9
                                    


Pagi ini gue sama temen -temen osis gue, dapet tugas buat nyatetin nama siswa yang dateng telat ke sekolah.

Gara-gara pak setyo guru BK galak nan suka seenak jidat ngutus kita buat gantiin tugas dia sementara, karna ia harus pergi keluar kota seminggu kedepan.

Mata gue fokus ngeliat siswa/siswi yang lagi nerima hukuman mereka masing-masing. Dan nangkep salah satu kaka kelas yang emang udah kena cap buruk reputasinya, bangun dari posisi hukuman.

"Ka sisa 10x push up lagi!" Enak aja baru juga 5x pushup udah main berdiri dan untung langsung gue tarik bahunya.

"Siapa elo?!" Di tantang begini nih yang bikin gue sewot.

"Kaka mau saya kirimin surat sama guru-guru agar kaka gabisa masuk pelajaran mereka atau kunjungan langsung kerumah kaka!"

"Apaan sih! Lo ngancem gua?!"

"Iya, kenapa?! Lo gasuka hidup lo gua atur?! Sekolah aja lo engga bener apa lagi hidup lo!"

"SETAN! Mau lo apasih gila?!!"

"Gua cuman mau lo nyelesain hukuman lo, udah cepet lakuin!"

"Ck. Anjing!"

Kaka kelas itu balik ngambil posisi dan ngelenjutin sisa push up tadi. Sambil ngedumel, siapa sih yang engga kenal koo junhoe. Kaka kelas paling sangar, jutek di sekolah. Bahkan orang aja sampe mikir dua kali buat ribut sama dia.

"RILIA TOLONGIN GUAA! WOY BURUAN!"

"Apasih, jun?! apa?!!"

"WOY ANJENG GUA DI CEKEK INI!" Spontan gue nengok dan ngeliat Renjun, kepalanya di pinting sama cowok yang jelas gue tau.

Gue langsung lari, panik anak orang takut mati. Buru-buru gue tarik lengannya kenceng, dan berhasil lepas.

"Lo apa-apaan sih?!!" Jelas gue bentak lah nih orang, kalo kenapa-kenapa kan gue yang tanggung jawab.

"Dia gamau jalanin hukuman" Adu Renjun.

"Engga guna!" Cowok itu jalan dan nabrak gue, baru ngelewatin dikit dia udah gue tahan lengannya.

"Jalanin hukuman lo dulu baru lo boleh pergi" ucap gue tenang.

Cowok itu nepis tangan gue, tapi gue tangkep lagi lengannya dan gue narik kerah kemeja sekolahnya yang longgar.

"Lo mau lawan gue sebagai anak osis atau sebagai Rilia"

"Lucas" sambung gue.

Dia, lucas ngecoba ngedorong gue dan berkali-kali gue terhuyung, namun masih kuat narik kerah seragam lucas.

"Keras kepala banget sih lo!" Lucas masukin kedua tangannya kedalem kantong celana sekolahnya.

"Orang keras kaya lo ya harus dikerasin balik lah!"

Lucas genggam tangan gue, secara perlahan dia mulai narik tangan gue dari kerah seragamnya.

"Push up berapa kali sih? Nih gua lakuin sekalian pamer badan atlet"

"Udah cepet lakuin, banyak gaya bener!" Gue buang muka, dan mulai sadar banyak yang nontonin kita dari koridor-koridor.





Bruk!

Tiba-tiba ada kemeja putih yang mendarat di tangan gue. Mata gue pengen copot beneran liat lucas naked sambil ngambil posisi buat push up.

"Heh! Lo gila?!"

Lucas engga nyautin gue dan nyeselaiin hukumannya. Ini cowok selain myebelin budek juga apa ya.

Gue ngedehem. Lucas jalan ngehampirin gue yang berdiri agak jauh dari tempat dia push up. Dia ngambil kemejanya dari tangan gue dan pake kemejanya di depan gue.

Bodoamat! Ini lo bayangin aja jarak gue sama lucas cuman sekitar 15cm doang. Terus matanya engga lepas natap mata gue.

"Jangan pernah coba-coba sama gua lagi kalo lo gamau riwayat sekolah lo penuh point"

"That sweet"

"20 point, for your necklace mr.lucas" bisik gue sambil ngelus permukaan besi kalung lucas yang panjang. Dan kebetulan lucas belum ngancingin bajunya.

Lucas ketawa. "We will meet again, mm... rilia" jedanya karna berusaha baca name tag gue.

"Don't dare dude!" Baru gue ngambil berapa langkah, lucas nahan tangan gue. Spontan dia ngapus jarak beberapa senti, bahkan gue bisa denger deru nafasnya.

"You can see my handsome face in your dream" bisik lucas yang buat gue merinding seketika.

"Hahahah LOL" gue nepis tangan lucas dan balik buat ngasih hukuman ke siswa-siswi lainnya.




**
Huhuhu sorry for low english hahaha gue kepikiran bikin ini ff gara-gara liat schoolrapper2 pas perfm. Sandy wkwk... hello guys enjoy it, okey!

THE BOSS 👽LUCASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang