"bangun bitch!"aku merasakan seseorang memukulku tepat di lebamku yang masih baru.
Aku meringis pelan merasakan sakit di daerah lebam yang tadi dipukul Jessica, Aku membuka mataku dan menunduk takut kepada Jessica.
"cepat buatkan aku makanan!"katanya menyuruhku aku tetap menunduk sampai telingaku menangkap suara pintu yang dibanting.
Aku berdiri dan pergi menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandiku setelah itu aku memakai pakaianku yang sudah tidak layak untuk kupakai.
"aku sudah seperti Cinderella saja, aku berharap bahwa suatu hari nanti ada pangeran berkuda putih menyelamatkanku dari semua penderitaan ini,"kataku dan segera keluar mempersiapkan makanana untuk jessica.
Oh ya! Namaku adalah Vanessa Starlight, aku berumur 16 tahun dan minggu depan umurku genap 17 tahun, aku tidak memiliki keluarga dan lebih parahnya lagi aku tidak tau apa-apa tentang keluargaku, aku memiliki wolf yang bernama star, aku tinggal di ebuah gudang dan aku dijadikan pembantu oleh Jessica, aku harus slalu menurut semua perintahya kalau tidak dia akan mengadu kepada calon alphaku, aku belum memberitahu kalian kalau tinggal di black thunder pack, pack yang kutinggali ini adalah pack terkuat dan juga tidak usah diragukan lagi warrior disini sangat tangguh dan berotot jadi jangan remehkan pack ini.
Aku segera membersihkan rumah ini sampai tidak ada satu butir debupun yang tertinggal tak terasa waktu berjalan begitu cepat saat aku mengerjakan pekerjaan rumah.
Aku berjalan menuju kamarku dan melihat keluar jendela kupandangi awan yang berwarna jingga dipadukan dengan warna indah lainnya.
"MoonGoddes aku hanya ingin mate yang siap menerimaku apa-adanya aku tidak mengharapkan mate seorang beta apalagi alpha, Moon semoga kau mengabulkan permintaanku ini,"kataku dan menutup jendela kamarku karena sekarang sudah malam.
Aku mengambil sebuah kain yang tergeletak di pojok ruangan dan menjadikannya selimutku karena suasana digudang saat malam hari sangat dingin.
Aku mulai memejamkan mataku dan akupun mulai berkelana ke alam mimpi.
*hai gue back masih penasaran kan kelanjutan ceritanya oh ya bagi yang sudah baca ini tetap sama kok alurnya*
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MATE
Manusia Serigalaseorang gadis bernama Vanessa Starlight yang di reject oleh matenya yang bernama Xavier Maximus kembali mendapatkan mate baru yang benama Ash Demonvil yang ternyata seorang demon keturunan Lucifer dan Asmodeus. saat Vanessa sudah bahagia dengan Ash...