Permusuhan💢 antara dua orang remaja...
ANGEL adalah wantia pintar,bijaksana dan pemberani TAPI sangat keras kepalaSedangkan ASKA adalah pria yang sangat terkenal di kalangan remaja sebab dia adalah ketua band di sekolah TAPI dia adalah orang yang susah di ajak bicara dan orang yang sangat digin..
Setiap keduanya saling bertemu dan bertatapan mata akan terjadi perperangan yang tak terduga yang tak bisa dihentikan karna yang satunya keras kepala dan yang satunya lagi sangat dingin
yahh sebenarnya bukan tak bisa di hentikan sih tapi tak ada yang mau memisahkan merek karna takut dilempar benda yang ada di sekitar mereka apapun benda itu...
Angel adalah anak tunggal yang sangat di sayang oleh ibu dan ayahnya mereka keluarga yang bisa di bilang sangat berkecukupan..
Sedangkan aska mempunyai seorang adek perempuan yang bernama layra merupakan sahabat dekat angel karna mereka bersahabat dari kecil hingga besar aska adalah orang yang sangat berkecukupan juga... dan rumah aska berhadapan degan rumah angel mereka satu kompleks dan juga satu sekolah..
Setiap kali angel bermain ke rumah layra angel tidak pernah bertemu dengan aska pada saat di rumah kata layra aska lebih senang di kamarnya mendengar musik atau main musik kata layra juga aska suka membaca buku sama seperti angel yang sangat suka membaca buku...
Angel dan layra satu umur sekarang umur mereka sudah 16 thn sedangkan aska berumur 1 thn lebih tua dari angel dan layra.. yang berarti umur aska sekarang adalah 17 thn...
aska mulai jadi pendiam saat dia umur 15 thn karna seorang mantan mekasihnya yang bernama jenifer....
DAN CERITA PUN DIMULAI...
SORRY YAHH... PROLOGNYA NGAK
PANJANG:) SOALNYA AKU LAGI SAKIT...😣
OH IYA INI AKUN BARU AKU DI FOLLOW YAHH..
KOMEN JUGA KALO ADA YANG KURANG..
YAHH
SEE YOU.. 😍😘😁