Sabtu.
LINE
Alinka : woy dar anjir gila gilaaa
Daraaa : knp mbaknyah?
Alinka : gpp :)
Daraaa : anjg gajelas
Alinka : utg gue kuda poni bukan anjing
Daraaa : y
🌸🌸🌸
Matahari sudah terbit, menandai pagi sudah datang. Dan mewarnai cerahnya hari minggu. Alinka bangun dari tidurnya karena suara alarm yang membangunkannya. Alinka bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai dia ke bawah untuk sarapan.
"Eh udah bangun anak bunda," kata Diana-- ibu Alinka.
Alinka hanya cengengesan.
"Nanti jemput Vernon di bandara ya Lin," suruh Diana.
"Vernon mau kesini? Mau ngapain dia bun?" Alinka terkejut.
"Memangnya kamu gak tau ya? Dia kan mau pindah sekolah ke sekolah kamu, ada masalah di amerika makanya dia pindah." jelas Diana.
Alinka masih terbengong memikirkan kenapa Vernon-- sahabatnya bisa tiba-tiba mau pindah ke sekolahnya, dia sangat bingung.
"Kok Vernon gak bilang aku sih, ih nyebelin banget deh dia," dengus Alinka.
"Mungkin dia mau kasih kamu kejutan, yaudah nanti siang kamu jemput dia ya di bandara. Bunda gak bisa ikut, mau ada acara sama temen Bunda. Nanti Vernon bakalan tinggal disini buat beberapa bulan Lin." kata Diana panjang lebar.
"Udah aku duga, yaudah deh iya nanti aku jemput dia." ucap Alinka.
Diana hanya mengangguk kemudian tersenyum.
Vernon adalah sahabat Alinka sejak SD mereka berteman karena orang tuanya tentu saja, tapi lama kelamaan mungkin mereka menjadi dekat dan menjadi sahabat. Tetapi ketika kelas 9 SMP, Vernon pindah sekolah ke Amerika karena ayahnya ditugaskan kesana. Dan sekarang dia kesini lagi. Alinka bingung harus senang atau bagaimana.
LINE
COGAN ABCDE
Derka : p
Cello : nape
Derka : eh abang selo
Cello : eh iya neng derka
Derka : aa elvan gantenk mana nich @Elvan G
Bintang : nathan back
Allaska : wb
Bintang : ngakak
Cello : receh gblk
Elvan G : oit? @Derka
Derka : maen yuk rumah elpan
Cello : kuy lah semangat 57192929 nih
Bintang : asal makan mah gue ayo
Allaska : kuy terus
Elvan G : sokin
Derka : abis dzuhur an yee
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You
Teen FictionElvan Geraldi. Cowok yang sangat dikagumi oleh murid-murid di SMA Alam, terutama Alinka Farza. Dia sangat mengagumi Elvan ah tidak lebih tepatnya menyukai, bagaimana tidak? Elvan dengan gaya coolnya yang membuat wanita manapun luluh. Elvan yang sang...