Dimulai dari aku pulang lagi ke rumah setelah aku dinyatakan lulus dari sekolah, disitulah awal aku bertemu dengan Temy..
Hari itu (April 2016, aku lupa tanggal berapa) aku pulang naik kereta, sampai di Jakarta sekitar pukul 02:00 wib. Aku dijemput kakak ke tiga yang biasa ku panggil "Mas Way". Malam itu mas Wahyu gak sendirian, dia sama dua orang temannya. Ditengah perjalanan, kita mampir dulu ke sebuah tempat makan sambil ngobrol-ngobrol (sebenernya aku sih diem aja, lebih banyak main hp) setelah selesai langsung pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, aku lihat Temyy ada di ruang tamu. Langsung aku gendong dan aku peluk, "ah lucu banget kamu" kataku.Itu awal pertama aku bertemu dengan Temyy..
Semakin hari Temyy tambah gendut dan lucu, oiya Temyy ini betina lho ya. Dia juga tau kalo namanya "Temyy" karena setiap kita panggil, dia akan nengok kadang malah mendekat. Dia suka tidur di kamarku lebih tepatnya di kasur, di bawah kaki ku.
Temyy termasuk kucing pendiam, gak banyak meong tapi banyak makan. Suka main juga, setiap ada benda yang bergerak dia tangkap dan dibuat main. Kadang juga Temyy suka minta ijin buat main keluar rumah, salim terus minta ongkos. Haha
Semakin lama Temyy kalo main bisa sampe malem, kadang sampe jam 23:00 wib dia baru pulang. Kalo ditanya, dia selalu alasan katanya ada traktiran ulang tahun lah atau apalah. Ya aku berusaha buat memahami Temyy deh. Kadang Temyy kalo main juga suka dijemput pacarnya, kayaknya dia preman di kampungnya. Ciri-ciri pacar Temyy tuh : muka songong, badannya gede tinggi, warna bulu oren, kucing kampung. Aku sebenernya gak suka sama pacarnya Temyy tapi mau gimana, cinta gak bisa dipaksakan dan gak bisa dilarang.
Nah aku inget banget dipertengahan bulan juni, Temyy tiba-tiba ngelahirin anak tapi prematur gitu (harusnya belum lahiran tapi udah keluar duluan) aku kaget banget, aku gak nyangka dan gak tau kalo dia selama ini udah hamil. Padahal dia kucing baik-baik dan pendiam, aku nyesel udah ngizinin dia main sama kucing kampung diluar sana:')
Aku liat Temyy sedih, mungkin dia juga kaget dan belum siap.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Temy The Cat
HumorKehidupan sehari-hari seekor kucing nakal, lucu, serta mengemaskan di sebuah keluarga yang sangat menyanyanginya.