Hadiah Dari Temy

39 4 0
                                    

Setelah Temyy tenang dan mulai ceria lagi, semua kembali seperti biasa tapi Temyy tetep gamau putus dari si Garong. Mereka masih suka main bareng, kadang juga main sampe malem. Tapi aku gak pernah ngizinin Garong main ke rumah, karena itu si Garong berani di depan gerbang aja atau lewat doang di depan rumah.

Setiap hari aku dan Temyy juga sering main berdua, biasanya Temyy seneng kalo diajak main lidi atau tali yang digerakan ke kanan ke kiri atau atas bawah. Kadang kalo waktunya makan tapi aku tidur, dia suka bangunin aku supaya dia bisa makan. Yang gak aku suka dari Temyy, dia suka ngajak temen-temennya buat makan di rumah.

Suatu hari, aku sedang tiduran di kasur sambil main hp. Tiba-tiba Temyy teriak dari bawah "meong meong meong", terus aku tanya dong "kenapa tem? Sini, aku dikamar, pus pus pus".

Lalu dia masuk ke kamar dan naik ke tempat tidur sambil bawa sesuatu di mulutnya, setelah sampai didekat ku dia menaruh sesuatu yang ada di mulutnya itu ke perut ku (karena posisi ku lagi tiduran) dan setelah ku lihat itu ternyata CICAK. Aku langsung loncat, Temyy kaget dan cicaknya gatau pergi kemana. Temyy berusaha nangkep cicaknya lagi terus deketin aku sambil meong-meong, tapi aku usir Temyy keluar dan menutup pintu kamar.

Setengah deg-deg an aku langsung mencari informasi diinternet, apa maksut dari si Temyy. Fyi, aku selama ini melihara kucing kampung yang bener-bener jarang dirumah jadi aku belum tau bener gimana itu kucing dan kalo si Memew itu, aku belum pernah bener-bener ngerawat dia karena aku ketemu Memew kalo aku pulang ke rumah, saat liburan sekolah.

"Kenapa kucing memberi saya cicak?" kurang lebih seperti itu yang ku tulis di google. Lalu ku klik salah satu link dan disitu menjelaskan bahwa " Itu adalah salah satu tanda terimakasih kucing, dengan cara memberi hadiah : cicak, kecoa, tikus, dll." ada juga yang menjelaskan berarti "kucing anda sangat menyukai anda" dan lain sebagainya.

Hahaha thanks ya Temyy, sorry aku gatau kalo itu cara kamu berterima kasih. Tapi ku sarankan lebih baik kamu gak usah lagi berterima kasih ya.

Temy The CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang