Naruto © Masashi Kishimoto
Key To My Heart © Nabila SasuSaku
Summary: S-Savers Contest: Banjir TomatCeri
"Bagaimana bisa gadis lain membuka pintu hatiku, sedangkan kunci hatiku ada padamu."
*
Enjoy reading!
Warning: idea's is mine Typoo's, gaje, EYD gak jelas, DLDR.
***
Sorak-sorai penonton memenuhi lapangan besar itu. Ditengah lapangan berdiri sebuah panggung besar nan megah. Saat ini sedang diadakan konser meriah menyambut musim panas. Sorakan dan jeritan yang sebagian besar wanita itu kembali membahana ketika salah satu host memanggil nama seorang penyanyi yang sangat ditunggu-tunggu saat ini.
Uchiha Sasuke, pemuda tampan berusia 22 tahun adalah penyanyi solo pendatang baru yang memulai debut awal Februari lalu dengan mengeluarkan sebuah mini album dan sekarang menjadi penyanyi yang sedang naik daun. Meskipun belum lama berada di industri musik tetapi nama Uchiha Sasuke tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Jepang dan hampir seluruh negara Asia. Dengan suara bass tapi lembut menjadi ciri khas suaranya, membuat siapa saja dengan mudah mengenali suara sang penyanyi. Ditunjang dengan muka tampan, gaya keren dan berasal dari keluarga Uchiha yang sangat terkenal di Jepang tentu saja membuat kaum hawa semakin tergila-gila
Suara khas sang idola mulai terdengar, para penggemar mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan dengan semangat, tak jarang kaum hawa yang berdiri tidak jauh dari panggung berteriak histeris ingin menaiki panggung dan menerjang sang idola dengan pelukan, sayangnya itu semua hanya dalam khayalan mereka.
Berkilo-kilo meter dari tempat pertunjukan musik itu, terlihat seorang gadis bersurai merah muda menatap layar persegi besar dihadapannya. Manik hijaunya menatap layar yang menampilkan pertunjukan musik musim panas secara live. Bibir mungilnya tersenyum menatap idolanya yang sedang bernyanyi dengan gaya khasnya. Cool.
Pemuda tampan dengan rambut raven dan iris onyx itu dapat membuat semua kaum hawa menjerit. Tentu saja, tidak ada yang bisa mengalahkan pesona seorang Uchiha Sasuke.
Pada layar televisi, Sasuke sudah selesai bernyanyi dan sekarang digantikan dengan boyband yang juga sedang naik daun.
Gadis berambut unik itu masih menatap layar televisi meskipun pikirannya melayang entah kemana. Setelah host menutup acara pertanda pertunjukan itu sudah selesai, gadis gulali itu mematikan televisi, ia membalikkan tubuh dan terkejut melihat seorang pemuda tampan memasuki rumah dan berjalan ke arahnya.
"Sasuke-kun!"
Pemuda bernama Sasuke berlutut dihadapannya.
"Hn."
"Mengapa kau langsung kemari?" tanya sang gadis melihat baju yang dikenakan Sasuke masih sama saat ia bernyanyi diatas panggung tadi.
"Aku merindukanmu, Sakura."
Sasuke memeluk gadis bernama Sakura itu. Membenamkan wajah tampannya pada perpotongan leher dan bahu sang gadis, menghirup aroma cherry yang menguar dari tubuhnya. Sakura tertawa geli ketika merasakan nafas hangat Sasuke mengenai lehernya. Ia mengelus rambut raven itu dengan lembut.
"Apa kau tadi melihatku?" Sasuke semakin mengeratkan pelukannya, memeluk tubuh mungil Sakura erat.
Sakura mengangguk, "Tentu saja, kau sangat keren, Sasuke-kun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] KEY TO MY HEART (ONESHOOT)
Romance[END] Kisah cinta seorang idola terkenal dan seorang gadis cacat. "Bagaimana bisa gadis lain membuka pintu hatiku, sedangkan kunci hatiku ada padamu." -Uchiha Sasuke-