part 12

7.4K 316 23
                                    

ANYONE MISS ME ?

Krik krik krik

Oke kayaknya gaada :v
Langsung start ae lah

"Eh ano tuan mengapa tiba-tiba ada di depan apartement saya?bukannya tuan berkata jika janjiannya itu diruangan tuan?"kata sakura sambil memegang dagunya karena kebingungan.

"Hmm sebenarnya....

Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat"balas sasuke

'Astaga bagaimana ini...' batin sakura

Sasuke mulai menjalankan mobilnya ke tempat tujuan yang masih belum sakura ketahui.
Suasana hening dan canggung menyelimuti perjalanan mereka berdua.
Sakura bingung memulai percakapan darimana untuk memecahkan kecanggungan diantara mereka.

Keheningan dan kecanggungan diantara mereka berdua membuat sakura melihat pemandangan kota diluar kaca mobil. Tanpa disadari perjalanan mereka hampir memakan waktu sehingga membuat sakura tertidur.

Sasuke Povs

Tidak terasa perjalanan kami sudah menempuh waktu 5 jam lamanya. Kepalaku menoleh ke samping dan mendapati sakura tidur dengan pulasnya.

'Dia tertidur rupanya' batin sasuke

Aku langsung mengangkatnya ke sebuah restoran yang telahku pesan

Jika kalian bertanya mengapa aku mempersiapkan semua ini?

Itu karena aku berencana untuk melamarnya tepat hari ini juga.

Gila bukan?

Bukan sasuke namanya jika tidak bermain gila haha :v

Sasuke povs end

Author povs

Saat sasuke menggendong sakura menuju restoran,sakura mulai mengerjapkan matanya dan mendapati dirinya sedang berada di gendongan sasuke,sakura yang kaget pun segera memukul sasuke dan membuat sasuke kehilangan keseimbangannya yang akhirnya membuat mereka berdua jatuh.

Author povs end

Sakura povs

Astaga bagaimana bisa aku berada digendongan tuan sasuke,seingatku terakhir kali aku tertidur di mobil.

Aku yang kaget pun tanpa sengaja memukul wajah tuan sasuke lumayan keras sehingga membuat dia kehilangan keseimbangannya yang akhirnya membuat kami berdua jatuh,namun hal yang membuat kami berdua sangat malu adalah posisi jatuh kami yang kurang mengenakkan.

Ayolah bagaimana bisa tidak malu jika posisi jatuh kami adalah aku yang dibawah dan sasuke yang menimpaku,namun hal yang lebih terkesan membuatku sangat sangat malu adalah mulut tuan sasuke yang tanpa sengaja menyentuh dahiku.

'Astaga sakura kau membuat suasana menjadi lebih buruk lagi' batinku

Sakura povs end

Author povs

Mereka berdua masih tetap pada posisi terjatuh sampai seseorang datang menyadarkan  mereka berdua dan berkata.....

Jeng jeng jeng
I'm kambek setelah sekian lamanya
Huhuhu :v
Jan pada marah ye karena chapter kali ini pendek :v bukan bermaksud buat pendek cmn pengen buat kalian kesel aja :v

Maaafkan author gaess :v
Oiya jan lupa baca cerita sasusaku terbaru punya w ya😂

Disitu baru ada prolognya ntar insyaallah klo ngga bsk atau lusa mau apdate capter 1 nya

So stey tun gaess

See u on the next chapter💚

My Ceo My Future Husband?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang