Alex : yah gitu aja marah emang beneran bencay lu .
Rafa : udah lah yuk makan ntar keburu masuk lagi.
Dikelas pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.Bel pulang sekolah,
.
.
.
Didalam mobil,Rafa : sayang ntar malem kamu aku jemput ya?
Clara : mau kemana emang?
Rafa : ntar temen temen mau kumpul kumpul dirumah aku. Sama temen kamu juga buat ngerayain hari jadi kita.
Clara : oh oke pasti aku dateng ntar. Oh ya gak usah kamu jemput aku ntar sama cathrine aja. Daripada ntar kamu mondar mandir.
Rafa : makasih ya udah mau dateng. Jangan lupa ntar dandan yang cantik ya?
Clara : iya sayang
Sesampainya dirumah clara.
Ibu : ra, rafa gak mampir dulu?
Clara : nggak ma soalnya udah janjian kumpul bareng dirumahnya rafa.
Ibu : oh gitu, emang ada acara apa?
Clara : nggak ada apa apa sih ma, ini cuman urusan anak muda ya kumpul kumpul gitu deh
Ibu : oh ya udah sana mandi dulu
Clara : iya ma
Dikamar, gw langsung saja baringin badan gw ke kasur karna ngerasa letih banget hari ini.
Clara : hufft, hari ini capek banget sih..
Di aplikasi pesan :
CATHRINE
ra lo gimana udah siap belom?
Duh gw belum ngapa ngapain nih gw masih baring di tempat tidur
Oh gitu ya, ge kerumah lo sekarang gimana?
Terserah lo aja, tapi lo nunggu gw agak lama gak papakan?
Gak papa kok. Santai aja
Oke
Clara : mandi aja lah! Ketimbang ntar keburu buru.
Di ruang tamu,
Cathrine : permisi tante?
Ibu : eh nak cathrine ayo nak masuk masuk.. Kamu kok lama nggak main kesini sih?
Cathrine : iya tante maklum lah soalnya banyak tugas dari sekolah jadi gak sempet main kesini.
Ibu : oh gitu, kamu juga mau pergi ya kerumahny rafa?
Cathrine : iya tante
Ibu : tante kira cuman anak tante aja yang disuruh kesana.
Cathrine : nggak clara aja kok tante. Yang disuruh kerumahnya rafa lumayan banyak juga.
Ibu : nak cathrine tunggu disini aja sama makan camilan apa gitu tante punya nya ya cuman itu. Tante tinggal dulu ya nak, soalnya tante lagi masak di dapur.
Cathrine : iya tante.
Dikamar clara,
Clara : waduhh, gw harus pakek baju apa nih, yang ini apa yang itu? (Sambil memilih baju)
Clara : ketimbang gw bingung mau pakek baju apa gw mending tanya mama aja.
Clara turun dari kamarnya dan menghampiri mamanya yang ada di dapur sambil memakai baju tidur.
Ibu : loh kok masih pakek baju tidur? Jam berapa ini? Kok malah enak enakan belum siap? Cathrine udah dateng lo ra, kamu cepet siap siap sana.
Clara : aku udah siap ma cuman aku bingung mau pakek baju apa? Makanya aku kesini mau tanya mama.
Ibu : huftt ya udah yuk mama pilihin. Jangan lama lama dandanya kasian tau cathrine nungguin lama ntar.
Clara : iya ma clara tuh cepet kok. Jadi mama tenang aja.
Dikamar clara,
Ibu : kamu pakek ini aja warnanya juga cocok buat kamu.
Clara : iya ma, yaudah clara siap siap dulu.
Ibu : iya cepet lo ya. Kasian cathrine.
Clara : iya ma mama jangan bawel dehhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Dan Cowok Rempong
RomanceKisah pertemuan dengan seorang pria misterius yang berawal dari mimpi dan kejadian pada kisah cinta masa masa SMA antara cowok songong dan cewek cupu yang saling beradu mulut dan kemudian menjadi seorang kekasih di sekolah. [CERITA MASIH LENGKAP] ×...