PART 2

124 12 3
                                    

"Vanessa,"aku mendengar seseorang memanggilku, kuedarkan pandanganku ke segala arah.

"Siapa disana?"tanyaku.

Seorang wanita cantik berjalan menghampiriku dia memakai gaun berwarna putih bagian belakang gaunnya menjuntai menyapu lantai dikepalanya terdapat lambang bulan dan dia memakai sebuah makhota bunga yang sangat indah diatas kepalanya pandanagn matanya menyejukkan hati.

"MoonGoddes,"kataku terkejut aku langsung berlutut di hadapannya.

"Berdirilah Vanessa!"perintahnya suaranya sangat merdu membuatku ingin kembali mendengar suara itu. Akupun berdiri.

"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu,"katanya aku mengernyit.

"Vanessa kau adalah Ratu Werewolf terakhir, kau memiliki separuh kekuatanku dan kau juga memiliki kekuatan alam yang diturunkan oleh ibumu. Kau harus berhati-hati karena mahluk immortal banyak yang mengincarmu untuk menjadikanmu pasangan hidupnya dan untuk memanfaatkan kekuatanmu untuk menguasai dunia,"aku terkejut dengan perkataan MonnGoddes.

"Moon aku ingin bertanya kepadamu,"kataku.

"Tanyakanlah,"kata MoonGoddes.

"Sebenarnya siapa orang tuaku?"tanyaku.

"Ayahmu adalah Raja Werewolf yang sangat kuat dan bijaksana dan Ibumu adalah seorang Peri yang memiliki kekuatan alam"jawab MoonGoddes.

"Moon dimana keluargaku?"tanyaku lagi.

"Keluargamu tewas karena dibantai oleh para mahluk immortal yang bersekutu,"jawab MoonGoddes.

Hatiku sangat sakit mendengar jawaban dari MoonGoddes dan juga aku merasa lega karena mengetahui tentang keluargaku.

"Waktumu sudah habis Vanessa,"kata MoonGoddes dan perlahan-lahan aku merasa seperti terbamg dan bayangan MoonGoddes memburam.

Aku terbangun dari mimpiku aku segera mandi dan memakai pakaianku setelah itu aku menyiapkan makanan untuk Jessica dan melakukan pekerjaan rumah lainnya seperti biasa hingga matahari terbenam.

(AUTHOR POV)

Disebuah kastil yang sangat besar tetapi menyeramkan terdapat seorang lelaki yang sedang duduk diatas singgasananya dia memiliki paras yang tampan dia adalah Ash Demonvil seorang keturunan Lucifer dan Asmodeus.

Bertahun-tahun dia mencari keberadaan matenya tapi nihil dia tidak menemukan jejak matenya sampai saat ini.

"Mate sebenarnya kau dimana,"kata Ash dengan putus asa.

"Apakah kau tahu aku menunggumu disini selama berabad-abad,"lanjut Ash.

*****

"Xavier bagaimana jika suatu hari kau menemukan matemu?"tanya Jessica kekasih Xavier.

"Aku akan......"

*hai hai gue bawa episode baru semoga gak bosen ya ama cerita ini tolong voment ya*

TWO MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang