Insiden

17 1 0
                                    

Masih Minggu.

Minggu yang melelahkan.

Karena sekarang gue, seorang Sora, jadi babu dadakan di rumah sendiri.

Udah 2 jam gue beresin lantai dua sampe rasanya gue bakal keserang encok dini.

Yah ini ceritanya gue udah selesai ya beresin lantai dua. Gue langsung turun ke bawah buat minum bikos ini tenggorokan udah kaya padang pasir. Tandus.

Baru juga si guhe ini minum sekali teguk, bang taemin udah tereak ntah dari mana. "JANGAN LUPA LO PANGYA BAWA JALAN JALAN."

Anjir. Ceriwis bat dah itu tereakan.

"INGET GUE INGET DIKIRA GUE NINI APA LUPAAN." -Sora

Dan akhirnya gue bawa si pangya dkk. jalan jalan. Apa daya rintihan adek tak sampai. Gue cuma bisa nurutin perintah bang taemin.

For yor informesion (ok innalillahi english)
Pangya itu nama cupang generasi ke 3 keluarga gue. Ga usah ditanya mana generasi 1 sama 2 nya karena mereka udah tenang di alam sana. Gegara keluarga gue dulunya emang ga rajin melihara ikan ikan hias di aquarium jadi mereka mungkin bundir karena ga kuat sama keluarga gue.

Dan sejak si pangya dkk muncul, gue sekeluarga bertekad untuk merawat mereka. Aquarium mereka dibawa ke toko khusus ikan peliharaan gitu buat dibersihin. Terus tiap aquariumnya dibawa, mereka diajak jalan jalan buat refreshing.

Gitu deh sepenggal kisah cupang keluarga gue.

Kalau bang taemin suka ngajak jalan jalan sampe ke monas coba. Gue sih ya cuma muterin blok rumah gue doang. Lagian tu cupang juga ga akan ngerti mau dibawa kemana juga.

"Pang, lo kapan deh kawin? Tuh si dakomcakmara keknya kesemsem sama lo." -Sora

"eh tapi lo kudu tiati si bengbengbeng keknya pengen lamar dia juga." -Sora

Gue ngomong sama si pangya tapi dia cuma pantatin gue. Sial.

Sadenly








TIIIIIINN

NGEEEEEEENG

PYARR (anggaplah ini suara plastik pecah guais)

OH TYDUCK!1!1!

CUPANG CUPANG GUHE!

Gue terkejoed guais.

"Woi kalo gue klaksonin tuh ngindar bukan diem!" -samwan

Otak gue masih kebelah belah. Antara nyelamatin cupang cupang gue yang kelepek kelepek di jalan atau ribut sama ni orang sewot.

Dan gue milih nyelamatin.

"Aaaa bengbengbeng pangya pangya dakomcakmara guhe. Huweee." -Sora

Tapi naas. Cupang cupang gue udah nyusul generasi 1 ama 2 ke surga.

Si samwan berhelm hitam cuma ngeliatin.

"Heh lo! Bangsat! Tanggung jawab cupang cupang gue mati gegara elo!"

Gue narik narik jaket dia.

"Anjir, tunggu. Kok salah gue?" -samwan

"Iya lah lo nabrak gue terus plastik ikannya pecah!"

"Ya itu salah lo kenapa ga minggir?"

"Gue kan kaget. Lagian ini jalan luas woi kenapa lo ga ke belah sanaan--?"

Hmm ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"--oh gue tau. Pasti lo tadinya mau gombalin gue kek di film dilan gitu ya makanya jalan deket gue?"

"Dih! Cewe gila! Udah minggir minggir."

"G! Tanggung jawab dulu!"

Gue tepak tepak itu helm biar rasa si oncom bulukan ini.

"Ogaaah!" dia dorong gue sampe gue kepental dan melarikan diri.

Gue terkejoed guais pt 2.

Anjis. Kasar bat.

"WOI GUE SUMPAHIN GUE KETEMU LO LAGI DAN GUE BAKAL MINTA TANGGUNG JAWAB!" -Sora

Gue pungutin jasad cupang cupang gue, gue taro plastik, gue bawa pulang. Sambil nangis. Berasa bocah gue.

Ini keluarga gue dikutuk apa y sampe ikan peliharaan aja ga awet :"(

"Abaaaaang bengbengbeng pangya pangya dakomcakmara kita baang."

Bang Taemin nyamperin. Dia langsung ngeliat jasad cupang cupangnya sambil cengo. Gue jelasin insiden tadi dan alhasil...



























"TANGGUNG JAWAB! LU YANG KUBURIN DI HALAMAN DEPAN."

Gusti ( ͡° ʖ̯ ͡°)

Tubikontinyued

Ya daqu menyadari kok ini part terkranci :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KTH + cupangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang