Soul police 07.00 am
Komandan Choi bomin" selamat datang kembali di Criminal investigation sersan nam "
Nam woohyun" komandan Choi kau , kasamida"
Komandan Choi bomin" be ne lebih baik kau kembali bekerja "
Nam woohyun" ne arata "
space investment 08.00 am kst
Komandan Choi" kita mendapatkan kasus penculikan di daerah Gwangju dia adalah Kim min rae ia diculik 3 hari hari yang lalu saat ia pulang dari sekolah nya 09.00 am kst waktu Korea ia mengenakan pakaian berwarna jingga dan meninggalkan sebuah pita ini "
Nam woohyun" kasus penculikan menurut pendapat ku pelaku dari kasus ini pasti sudah mengawasi nya beberapa hari sebelum kejadian itu berlangsung dan pelaku bisa saja berada di sekitar Korban kau lihat pita ini tidak mungkin terlepas begitu saja bila tidak ditarik secara paksa , seperti nya Korban ingin kita mengetahui dimana ia berada saat ini "
Kim Myung Soo" aku setuju pelaku pastilah seorang yang berada di sekitar korban kota Gwangju tidak menutup kemungkinan terdapat cctv yang bisa kita manfaatkan untuk mencari informasi"
Komandan Choi bomin" baiklah sersan nam , mayor Kim pergilah menuju tempat itu dan carilah bukti untuk menangkan kasus ini dan kau inspektur Kim carilah informasi tentang kasus ini "
Kim Myung Soo " ne , detektif nam kajja "
Nam woohyun" kajja"
Gwangju 09.00am
Kim Myung Soo"lihatlah"
Nam woohyun" waeyeo"
Kim Myung Soo" kita mendapatkan nya "
Nam woohyun" kau benar "
Soul police 10.00 am kst
Kim Myung Soo" dalam rekaman cttv ini terlihat bahwa korban terlihat begitu ketakutan melihat pelaku kasus ini , 456bf kita mendapatkan plat nomor mobil pelaku dan seperti nya pelaku dari kasus ini adalah seorang pria berusia sekitar 30 tahun nan "
Nam woohyun" ini adalah cincin yang kudapatkan dari lokasi kejadian , k seperti nya benda ini adalah milik pelaku kasus ini"
Komandan Choi bomin" good job kita mendapatkan rekaman cttv dan bukti yang mengarah ke pelaku "
Kim moonsoo" mianta , apa aku melewatkan sesuatu, aku mendapatkan informasi bahwa korban tinggal di Gwangju Utara di sebelah restoran yang sering kita kunjungi"
Komandan Choi bomin" lebih baik kalian segera pergi menuju tempat itu"
Kim Myung Soo" ne"
North Gwangju 12.00 am
Nam woohyun" waeyeo kau tak masuk"
Kim Myung Soo" ah... Kau saja "
Nam woohyun" aish kau , apa yang terjadi pada mu kita bekerja sama ,tapi kau "
Kim Myung Soo" masuklah aku akan menyusul"
Nam woohyun" aish baiklah"
Rumah itu adalah rumah yang menyimpan kenangan yang indah bagiku kulihat yeoja itu menangis karena kehilangan putri nya , ingin rasanya aku memeluk nya namun hubungan ku dengan nya berakhir dengan tragis .
Nam woohyun" Naeun sii bagaimana kejadian itu terjadi kau bisa menceritakan nya kau tak perlu takut kau akan mendapatkan pengamanan dari kepolisian "
Kim Myung Soo" permisi"
Naeun " ah..... Kejadian itu terjadi saat min rae ia berada di sekolah
Dan saat ku menjemput nya iapun menghilang dari tempat dimana ia berdiri "
Nam woohyun" apa kau melihat pelaku penculikan putrimu "
Naneun " aku tak melihat nya namun kuyakin ini adalah perbuatan suamiku ia ingin mendapatkan putriku namun aku tak memberikan dia kepadanya karena ia begitu kasar dan selalu melakukan kekerasan kepada ku dan putriku "
Kim Myung Soo" hyunie seperti nya aku harus mencari udara segar untuk sementara waktu kau bisa melanjutkan wawancara ini tanpa dirimu aku pergi "
Nam woohyun"ne "
Han river
Kim Myung Soo" kenapa aku harus bertemu dengan mu naneun ah setelah kejadian itu dan sekarang hidupmu benar benar menyedihkan wae wae Arg..."
Namja tampan itupun menangis di sungai itu iapun benar benar sedih mengingat semua kenanganya bersama dengan yeoja cantik itu.
TBC
Author update lagi
Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊😊
See you next chapter 😊😊
Author
Lee yeonghe
KAMU SEDANG MEMBACA
woogyu :last promise(Season 2, Completed)
Actionbagaimana jika dua orang yang berbeda sifat saling bertemu Kim Sunggyu seorang ketua gangster yang begitu kejam dan sadis nam Woo-hyun seorang namja sederhana dan tak memiliki banyak teman dan selalu menjadi bahan pembulyan . akankah takdir memper...