5

297 14 2
                                    

"Ah ini benar-benar dia, sungguh dia datang, 7th kami berpisah, tapi sayang aku masih disini, dan belum bisa pulang, mana mungkin juga aku harus memberitahu Jae Suk oppa soal ini, malah merepotkannya nanti"
JiHyo bergumam dalam hatinya setelah menerima telfon pagi itu.

Pukul 7 pagi, Jae Suk dan yang lain sedang sibuk merapikan tas dan memilih barang untuk dibawa.

"Baju apa yang akan kubawa? Yak!!kenapa tasku sepeti hutan amazon, hijau semua arggh" Jae Suk memeriksa pakaiannya dan kesal sendiri melihat baju yang dia bawa warnanya sama :v
"Haha itu cocok untukmu, lagipula kau suka hijau kan? Ayolah belalang, akuilah hahhaa" Seok Jin meledek Jae Suk dan menertawakannya.

Sementara itu, di kamar sebelah Gary yang sibuk membongkar isi tasnya membuat berantakan kamar dan menggerutu.

"Dimana kau mengimpannya hyeong?" HaHa akhirnya ikut turun tangan membantu Gary mencari topi kesayangannya.
"Aku simpan di tas, bahkan setelah mandi aku langsung meletakkannya disini, argh" kata Gary dengan nada kesal sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Dikamar Jong Kook dan Kwang Soo terlihat damai, aman tentram, bersih dan rapi. Jong Kook tengah ganti baju memakai kaos dalam hitam lalu kemeja hitam celana pendek hitam, dan tentu saja sepatu hitam.
Kwang Soo juga tengah bersiap tanpa berbicara apapun

Dikamar atas tercium bau wangi bunga, lavender, sabun?
JiHyo sedang menyisir rambutnya dan SoMin sedang memilih milih baju..

"Kalau aku pakai baju ini, apa terlihat gendut?" Tanya SoMin didepan cermin
"Tidak, tapi kenapa harus pakai dress? Kita mau shopping atau..?" Kata JiHyo heran ketika melihat SoMin ingin pakai dress.
"Ah hahaha tidak terpikirkan olehku eoni, baiklah aku pakai kaos ini saja" Sambil mengambil kaos dan celana panjangnya.

"Apa kita perlu pakai riasan?" Tanya JiHyo
"Eonni mau kencan?" Tanya So Min balik
"Ah andwe, ya sudah pakai tipis saja" JiHyo mulai mengambil bedak dan memoleskan di wajahnya.

Setelah beberapa saat Jae Suk, Seok Jin, HaHa, Gary, Kwang Soo, dan Jong Kook sudah di teras rumah menunggu para gadis.
"Oppa, ayo berangkat" Suara JihYo dari dalam, tengah membuka pintu.

Mereka bernyanyi sepanjang jalan

Jae Suk yg berjalan didepan mereka tiba-tiba berhenti lalu tertunduk menutup matanya.

"Hyeong kenapa?" Tanya Kwang Soo panik
"Hyeong, kau kenapa?" Tanya Jong Kook langsung menarik tangan Jae Suk
"Diamlah!" Kata Jae Suk sambil meringis seperti orang kesakitan

Semua panik dan mengelilingi Jae Suk, dan bertanya, "kenapa, ada apa, apa yg sakit, apa kau tidak apa-apa?" Semua menjadi perhatian kepada Jae Suk.

"Oppa, kenapa?" Tanya JiHyo khawatir
"Gwaechan-a" tiba-tiba saja Jae Suk tegap dan tersenyum memandang teman²nya yg panik~ "kita sudah sampai" tiba-tiba saja Jae Suk berjalan dengan santainya mengarah ke rumah didepan mereka.

"Yak, boeya?!," Kata HaHa kesal dan juga bingung
"Hyeong!!! Arggh kau yakk" Jong Kook berteriak kesal ke Jae Suk
"Ahahaa lucu sekali, kalian terpedaya hahaa" Kata Jae Suk sambil tertawa bahagia telah mengerjai kawan-kawannya.
"Hyeong!! Kesini kau, Jong Kook langsung menarik Jong Kook dan diberi pijatan khusus
"Ya,, ya ya Jong Kook hahaha, ya.."

"Ini rumah ahjummaku" Kata Jae Suk

"Ahhh, Jae Sukkie ayo masuk², ayahmu menelfon kemarin, katanya kau akan datang dengan teman²" Bibi Jae Suk segera menyiapkan makan untuk Jae Suk dan teman²nya.

My Yeoja || 내 여자 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang