Cuap-Cuap Nci_Wahyuni

18.9K 323 99
                                    


Haaahhh.... (Tarik napas yang dalam lalu hembuskan)

Alhamdulillah, atas izin Allah, saya bisa menyelesaikan cerita ke- 2 saya 👏👏👏 (tepuk tangan yang meriah) dalam waktu hampir 3 bulan 👍😱 (Yeye.. lala.. Yeye.. lala...)

Dan terimakasih kepada kalian semua para pembaca setia cerita ini, yang udah baca cerita ini dari awal kemunculannya di wattpad sampai sekarang sudah saya tamatkan.

Tanpa dukungan dari kalian semua, saya tidak akan memiliki semangat untuk meneruskan cerita ini. Dan juga, tanpa coment dan juga vote dari kalian, cerita ini ga bakalan bisa tembus rank 50 besar.

Walaupun bukan rank pertama, saya sebagai penulis baru, merasa sangat senang dan terharu 😭😭😭😭 (author nangis kejer sambil gigit guling)

Sekali lagi terima kasih untuk kalian semua 😭😭 I love you beibehh 😘😗😙😚 jangan lupakan aku, dan kumohon, stay with me!!

Walaupun cerita ini udah end, tolong kalian jangan berpaling dariku. Aku masih ada cerita lain yang insya Allah ga kalah asyik dari cerita ini ko. Suer ✌️✌️

Jadi aku mohon 😂 baca juga cerita aku yang judulnya BISAKAH AKU BAHAGIA: Stay With me please!! Ya ya ya 🙏🙏😹 dan ada juga cerita You are Always Present in my Dreams, yang masih on going 😅😁🤗

Dan kalau boleh saran, kalian jangan hapus dulu ni cerita dari list kalian ya 😂😂 sapa tau aja suatu hari nanti saya khilaf dan tiba tiba ada notif dari cerita ini kan 😄😄 siapa yang tau.

Dan untuk kalian semua, pembaca cerita incidents of happiness, teriakan... 📢📢📢📣📣📣

KALIAN LUARRRR BIASAHHH!!!

🤗🤗😘😘😘😘😗😙😚

i love you guys, and i will miss you guys 😘😘😗😙😚🤗🤗🤗😢😭😂😂

Incidents Of HAPPINESS (END)✓✓ [TERSEDIA DI GOOGLE PLAY BOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang