Selamat membaca! Dan tolong budayakan vomment!
___
(Y/n) dibawa sama Wonwoo ke Taman hiburan yang emang gak terlalu jauh dari mall tadi.
"Sorry gua nyulik lu" Wonwoo jalan di depan (Y/n) sambil buka tudung hoodie yang ada di kepalanya. (Y/n) cuma diem di belakang, sumpah ganteng banget.
"Jangan dibelakang gua!" Wonwoo narik tangan (Y/n), terus di genggam gitu. Erat banget kayak gamau lepas, (Y/n) kaget. Jantungnya udah lompat lompat, dugeun-dugeun-dugeun.
"Iya kak" (Y/n) malu - malu kucing. Unch gemasssDua makhluk ciptaan tuhan itu sibuk bermain permainan yang ada, mereka berdua main sampai sore. Nah pas mereka mau pulang Jungkook ternyata nemuin mereka
"WOI! ANJU!" Jungkook langsung gaplok kepala abangnya
"Katanya secara damai! Tapi lu malah curang!" Jungkook teriak terus narik (Y/n) supaya ngejauh dari abangnya. (Y/n) yang emang saklus gitu langsung ngejungkel ke depan.
Bruk!
(Y/n) terjatuh, Jungkook sama Wonwoo berebutan bantuin (Y/n).
Anjir kan ya, enak banget direbutin cowok ganteng. Tapi si (Y/n) jual mahal gitu. Cukup aja kali ini itu kaka ade bikin (Y/n) sekod jantung, bisa-bisa (Y/n) beneran jantungan.
"Ga-! Gausah" (Y/n) langsung berdiri. Pas mau pergi gitu langsung ditahan sama Jungkook sama Wonwoo.
"Ada yang mau gw omongin!" Jungkook langsung nyentak tangan Wonwoo terus ngebawa (Y/n) pegy dari hadapan abangnya. Yhaa Wonwoo ditinggal pt2.
"Gw..." Jungkook langsung narik tangan (Y/n) nempelin pipinya (Y/n) yang kaya bakpao overload isi ke dadanya yang....behhh bidang banget.
"Gw rencananya emang mau nembak lu tadi, cuma abang gw rusuh!" Jungkook misuh misuh sambil masih melukin (Y/n) yang mau teler.
"(Y/n) gw tau gw sahabat lo, tapi gw mau ngomong sesuatu" Jungkook ngelepas pelukannya tuh dari si (Y/n). Dia ngeluarin kotak trus Jungkook jongkok di depan (Y/n).
"I'm pooh, and you my honey, why?"
(Y/n) gak kampungan banget lah dia masih ngerti dikit bahasa inggris. Jadi cuma geleng - geleng.
"Because all i need it's you honey"
Jungkook Ngebuka kotaknya (Y/n) udah siap-siap mau ngintip apaan isinya.
" (Y/n), please be—"
Pas Jungkook berdiri tiba tiba ada Wonwoo ngedorong Jungkook jadi Jungkook itu jatoh ke samping
"(Y/n), please be my honey?"
Wonwoo ngambil tangan (Y/n) terus di cium punggung tangannya.
"WOI ANJIR NIH ABANG! GW DULUAN YANG NEMBAK!" Jungkook ngedorong abangnya. Kotak cincin yang tadi di pegangnya jatoh. (Y/n) mungut itu kotak, pas dibuka. Beh- isinya
(Kalau foto yng ini gak ke load, coba liat mulmed)
KALUNG GITU TERUS ISINYA DAUN SEMANGGI YANG DAUNNYA ADA 4! LANGKA BANGET GUYS.'ANJIR BAGUS BANGET' - (Y/N)
'BAngKai !' - Jungkook
'BITJI' - Wonwoo— tbc
HAI GUYS AKU COMEBACK SETELAH SEKIAN LAMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting Line [Jeon Wonwoo]
FanfictionTajem banget gila. Hati dedek sakit nih. Bisa lembutan dikit gak kata - katanya. - (Y/N) Cast : Jeon Wonwoo Jeon Jungkook (Y/n) Ini berasal dari otak murni Author. Plagiat mending pergi sana. Awas yang baper kena serangan jantung mendadak. Kata - ka...