Tittle : We Don't Leave You!!
Chapter : 4
[[ phiphohBie ]]
Author : Choi Ryeosomnia
Rate : T
Pair : YeWook
Yewook's NOT MINE!! But, 'We Don't Leave You!!' purely IS MINE..^^
.
.
.
Enjoy!!
.
.
.
Semua orang yang berada dirumah mewah itu berpakaian hitam. Masing-masing yang ada disana hampir seluruhnya memasang wajah sendu. Suara isak tangis tak pernah berhenti keluar dari bibir orang-orang yang benar-benar mengasihi seorang yeoja cantik yang terbaring tanpa nyawa didalam peti mati.
Yeoja cantik itu terbaring dengan menggunakan gaun berwarna putih indah dengan wajah yang masih saja terlihat cantik meskipun sudah tak bernyawa. Bibirnya yang tipis seolah menyunggingkan senyum mendamaikan meskipun ia sudah tak bernyawa.
Ny . Choi , yeoja cantik dengan paras menawan dan juga Caramel cerahnya yang sangat indah itu kini telah pergi untuk selama-lamanya. Kini, sudah tidak akan ada lagi senyum menenangkan darinya yang selalu ia bagi pada kedua anaknya dan suaminya.
Semuanya telah tinggal kenangan.
Tak jauh dari tempat beradanya peti mati itu, seorang yeoja kecil yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Ny . Choi tersebut tengah berdiri tegak dengan pandangan mata kosong dan datar menatap ke peti mati tersebut.
Gadis kecil berusia 9 tahun tersebut tidak menangis sedikit pun. Hanya ada pancaran kosong dimatanya. Tapi, siapa yang tahu dengan hatinya?
Bukankah hati seseorang tidak pernah ada yang tahu??
"Menangislah, Wookie~"
Choi Siwon—anak sulung dari keluarga Choi—memeluk sang adik dengan erat. Tak bisa dipungkiri bahwa ia amatlah sedih, bahkan ia tidak menyangka bahwa 'Umma' yang teramat ia sayangi harus pergi secepat ini. Harus pergi meninggalkannya—Adiknya serta Appanya.
Siwon yang usianya hanya terpaut 1 tahun dari sang Adik merasa mempunyai tanggung jawab untuk menjaga sang Adik. Yah, benar! Aku harus melindungi Ryeowook—janjinya dalam hatinya sendiri.
"Oppa disini, jangan takut. Kau masih punya Oppa. Oppa berjanji akan selalu menjagamu dan melindungimu" janji itu keluar begitu saja tanpa ia sadari. Yang ia tahu saat ini hanyalah berusaha agar sang Adik tidak merasa sendiri, karena ia masih punya Siwon yang akan selalu menjaganya.
"Jangan tinggalkan Wookie sendiri, Oppa" gadis kecil berusia 9 tahun itu akhirnya mengeluarkan suaranya yang parau. Memang, yeoja bertubuh lebih mungil dari anak se-usianya tersebut jarang sekali berbicara. Entahlah apa yang membuatnya menjadi seperti itu. Sepertinya memang perangai dan karakternya-lah yang sudah sejak lahir seperti itu.
Siwon kecil mengangguk menyetujui ucapan Ryeowook. "Oppa berjanji" tukasnya cepat dan tegas. "Seorang Pria sejati tidak akan pernah mengingkari janji yang ia buat" lanjutnya.
Ryeowook tersenyum tipis. "Saranghae, Oppa" lirihnya sambil membalas pelukan sang kakak.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Don't Leave You
FanfictionYesung si namja tampan yang juga memiliki kekasih sempurna bernama Ryeowook itu dicintai oleh banyak orang. dan seseorang telah merebut perhatiannya. dapatkah Yesung bertahan dengan Ryeowook? atau justru hatinya berubah menjadi seperti ranting pohon...