Awal pertama aku bertemu dengannya

94 8 0
                                    

Namaku adalah Oh Yeon-Joo. Aku akan menceritakan awal aku bertemu dengan pria yang sempurna dia adalah Jung Hoseok, mereka sering menyebutnya Jhope untuk panggilan pendeknya dan dia sangat terkenal, karna dia adalah seorang Grup Boyband K-Pop yang sering disebut BTS. Aku akan memulai ceritanya...

Saat itu aku baru kembali ke Korea. Dari kecil aku ikut kedua orangtua ku tinggal di Amerika karena perusahan orangtuaku ada disana. Dan aku berencana melanjutkan kuliah ku di Korea dan mengambil jurusan Fashion karna aku ingin menjadi seorang Designer terkenal di Korea. Walaupun aku dari kecil tinggal di Amerika,tapi aku lahir di Seoul,Korea.

Sesampainya aku di Bandara Internasional Incheon. Aku sedang menunggu supir yang akan menjemputku. Dan tidak lama kemudian supir ku tiba. Dan aku berkata,"pak sebelum kau antarkan aku kerumah,bisahkah kau mengantarku ke taman yang terkenal di Korea Selatan?
Tentu saja, kata supirku. Dan sesampainya aku ditaman aku langsung cepat keluar dari mobil karna sudah tidak sabar ingin melihat pemandangan taman yang indah. Tapi ketika aku bersenang-senang di taman aku melihat seorang pria berkulit putih dan tampan sedang merasa kesakitan pada tangannya dan duduk di dekat pohon yang besar.

Dan aku langsung mendatanginya karna aku merasa kasihan padanya, dan aku bertanya " Apakah aku bisa membantu mengobati luka pada tanganmu?. Lalu dia menaikkan kepalanya untuk melihat wahahku secara langsung dan dia mersa kebingungan,lalu dia berkata " Apakah kau yakin bisa mengobati lukaku ini??.
"Yah,tentu saja jika kau mengijinkannya". "Baiklah,aku akan mengijinkan mu mengobati lukaku,tapi kau harus janji mengobatinya dengan lembut karna ini terasa sangat perih". Aku hanya menganggukkan kepalaku, lalu aku duduk disebelahnya dan mengeluarkan tisu dan obat merah dari tasku, jika aku pergi kemanapun aku akan selalu membawa obat merah. Dan aku mulai memberi tangannya dengan obat merah. " awwww,,kau bilang tadi akan memberikannya dengan pelan tapi ini sangat sakit". " ohh, maafkan aku tapi aku sudah memberikannya dengan pelan". " Baiklah tidak apa-apa aku sudah memaafkan mu dan ngomong-ngomong terima kasih untuk obat merah nya". Di saat itu dan sampai sekarang aku tidak pernah menanyakan kenapa luka itu bisa terjadi.

Lalu dia menanyakan namaku, " Bolehkan ku tahu siapa namamu?"
Aku menjawab, " Namaku adalah Oh Yeon Joo. Dan aku kembali bertanya, " Siapa namamu?". Lalu ia menjawab, " Namaku adalah Jung Hoseok. Dan aku langsung mengatakan," Apakah kau seorang Boyband? Karena sepertinya aku pernah mendengar namamu". Lalu ia menjawab, " Yah, aku adalah seorang Boyband dan nama grup ku adalah BTS. Apa kau mengenalnya??"
Aku menjawab," Tidak terlalu,aku hanya mendengar begitu saja".
Tiba-tiba ada yang memanggilku dan itu adalah supirku dia berkata kita harus pulang sekarang karna hari mulai gelap. Dan aku langsung menganggukkan kepala ku dan beranjak dari tempta dudukku dan aku berkata, " Sampai ketemu lagi,dan terimakasih sudah meluangkan waktu berbicara denganku". Dan dia tersenyum kepadaku dan berkata, "Senang bertemu denganmu dan terima kasih juga karna kau telah mengobati lukaku dan aku berharap kita akan berjumpa lagi lain waktu". Aku hanya tersenyum padanya sambil melambaikan tangan kepadanya dan dia berbalik melambaikan tangannya kepadaku.

Perfect Love with JhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang