(Tidak ada di scene novel playbook)
•Setelah kisah lumayan sedih gue kemarin, gue sebenernya seneng. Ternyata gak ada apa-apa dengan rumah tangga gue. Mas Adnan udah pulih bener, dan Mas Kendra lagi ada kerjaan di Riau, dia jadi dosen sementara disana, selama 1 tahun. Yah, gue LDR sama Mas Adit dan Mas Kendra.
Tapi gakpapa, setidaknya Mas Adnan gak ngajak LDR juga, hahaha..
Mas Adnan lagi tidur, padahal udah jam 10 pagi. Tapi dia masih anteng di alam mimpi, oiya, mending kita Explore rumah butut ini yuk! Yah, sebenernya rumah yang dulu sih udah pindah, yang sekarang rumah baru gitu, liat-liat aja yuks.
Jangan dari arah depan kali ya? Soalnya malu, hahaha. Bukan apa-apa, belum rampung, masih di Renov.
Kita mulai dari ruang depan aja ya, ruang tamu, tempat kumpul keluarga besar.
Luas ya? Maklum keluarga besar. Ini tempat kumpul kami sekeluarga, kalo ada keluarga dari pihak suami apalagi, rame banget, jadi pas buat kumpul-kumpul. Ini yang design, temennya Mas Kendra. Earth tone nya cantik banget. Gue gak takut juga, meskipun rumahnya luas, soalnya rame kok disini, ada Bibik, Abang supir dan masih banyak lagi.
Eum, kita liat dapur kali ya, abis ini. Kalo ke dapur, belok ke arah kanan, jalan lagi sedikit, udah sampe. Dapur kotor ya ini, hehehe.
di dapur ini, gue masak banyak makanan buat para Suami. Di deket dapur itu ada tangga lagi, masuk ke arah ruang Laundry bagian atas, soalnya kalo yang bawah lagi bermasalah. Di Laundry atas, langsung nyambung ke bagian jemur baju yang luas.
Ini dapurnya, bersih. Gak ada apa-apanya. Karena emang abis di beresin sama si Bibik.
Kita naik ke atas, disini ada kamar para Suami ya, sama kamar Daffa juga. Sebelum ke kamar Mas Adnan buat bangunin dia, mending kita ke kamar Daffa dulu, dianya lagi main di taman belakang sama Babysitter nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLIANDRI (3 suami)
Romance-SUDAH TERBIT DI PLAYSTORE VERSI EBOOK LENGKAP- terserah orang mau liat gue gimana, yang jelas gue punya suami tiga dan mereka bersaudara. awalnya gue cuman punya satu suami, tapi karena suami gue gak bisa kasih gue keturunan, Ya, dia mandul. akhirn...