Hawoo POV~
Gua pulang bareng baekhyun. Gua dan baekhyun beda mobil sama Jung Hyun. Acaranya tadi gua mau ngedate gitcyuhh tapi tanpa sengaja gua lihat ada cowo nembak cewe ditengah jalan. Bukan nembak beneran lo ya tapi nyatain perasaan gitu. Gua liat liat wajahnya kayak familiar gitu.eh ternyata taehyung. Gua heran sama alien satu itu,ya siapa lagi kalau bukan Taehyung. bisa bisanya dia nyatain perasaannya dijalan ke cewe yang gua juga gak tahu siapa itu. perasaan tadi Baekhyun udah nitipin Jung Hyun ke dia.tapi sekarang dia malah nembak cewe. dasar alien! gua ikut ngerasain apa yang dirasain Jung Hyun. terus gua tanya kondisi Jung Hyun dengan mengiriminya pesan.
To: Jung Hyun
lo baik baik aja?lo udah tahu tentang taehyung kan?
From: Jung Hyun
Tahu,,,gua sakit woo
To: Jung Hyun
lo gak usah sedih ,,,lo kan calon adik ipar gua.jadi lo harus strong. lo kan strong woman Byun Jung Hyun :v
From: Jung Hyun
tapi gua gak kuatt wooo. lo tahu kan perasaan gua
To: Jung Hyun
ya udah nanti lo ikut gua ke café biasanya ya. lo lupain semua
From: Jung Hyun
ssiiippp
gua pun bilang ke baekhyun kalo nanti kita harus pulang cepet.
Author POV~
Memang siapapun yang ngeliat adegan Taehyung dan cewe entah siapa itu akan nyangka mereka sedang saling menyatakan perasaan. namun apa yang sebenarnya terjadi? beginilah ceritanya.
*flashback on*
setelah pulang sekolah, Taehyung mencari sahabatnya yaitu Park Shimin. Park Shimin adalah adik dari Park Jimin yang merupakan sahabat Taehyung dari kecil. ayah mereka juga saling berteman dan sedang bekerja sama menggeluti bisnis yang sama. maka tak heran lagi kalau Shimin sangat dekat dengan Taehyung . namun percaya kah kalian kalau hanya ada hubungan persahabatan antara cewe dan cowo? pasti salah satunya akan jatuh cinta. dan dalam kasus kali ini. Shimin lah yang sedang jatuh cinta kepada Taehyung. Shimin cemburu dengan Taehyung yang semakin hari semakin dekat dengan Jung Hyun. Shimin pun pergi ke taman kota. dan sekarang Taehyung lagi nyari Shimin. Taehyung sudah hafal dengan tingkah Shimin,jadi dia sudah tahu kalau saat ini Shimin pasti sedang merajuk dengan dirinya. Shimin merupakan tipe cewe yang sulit memaafkan jadi Taehyung sudah mempunyai cara untuk minta maaf ke Shimin walaupun dia juga gak tahu apa salahnya. Taehyung cepat cepat ke mengendarai mobilnya ke toko bunga dan membeli sebuket bunga untuk Shimin. setelah itu dia pergi ke tman kota karena dia juga sudah hafal kalau Shimin akan pergi kesana. setelah itu Taehyung menemukan Shimin yang sedang terduduk di bangku taman. Taehyung segera menarik tangan Shimin dan memasukkannya kedalam mobilnya. Taehyung pun langsung melajukan mobilnya dan tiba tiba menepikan mobilnya dan menarik tangan Shiin ke tengah jalan namun tidak terlalu ditengah jalan. setelah itu Taehyung tiba tiba bertekuk lutut didepan Shimin dan memberinya sebuket bunga.
" Shim tolong maafkan aku"
"baiklah,,,mmm Taehyung,, apa kamu mau menjadi pacarku?"
"apa kamu masih kurang puas dengan kasih sayang yang selama ini aku berikan ke kamu?"
"bukan itu maksutku..,tapi.."
"aku menyayangimu Shim,bahkan mencintaimu"
"terimakasih Tae. karena kamu juga mencintaiku"
Shimin lansung memeluk Tahyung dan segera memasuki mobil Taehyung.
bayangin suasananya siang ya
namun Taehyung belum sempat berkata 'aku mencintaimu sebagai adik, shim' namun dia tidak dapat mengatakannya karena Shimin sudah memasuki mobilnya.
*flashback off*
sebenarnya itulah yang terjadi antara mereka. dan sekarang Jung Hyun sudah berada di café dengan Hawoo. Jung Hyun mencurahkan segalanya kepada Hawoo. namun tiba tiba Taehyung memasuki café yang sama dengan Jung Hyun dan memberinya senyum manis kepada Jung Hyun.
Jung Hyun yang mendapat senyuman langsung blushing dan meminta izin kepada Hawoo untuk pergi ke kamar mandi.
Jung Hyun POV~
Aduh,ngapain pada saat gua mau ngelupain dia, dia malah tebar pesona sih, kan gua jadi lemahh :v. gua ada di kamar mandi café dan berusaha menetralkan detak jantung gua.tiba tiba Hawoo nelpon gua.
"Jung Hyun gua udah ada di mobil,cepetan keluar"
"nanti aja ellaaahhh,masih ada Taehyung ini"
"cepetan,atau mobil lo gua bwa pulang"
"iya iya. bawell deh"
setelah itu gua keluar kamar mandi dan ngeliat di pojok sana ada teman temannya Taehyung. gua ngerasa hati gua sakit gara gara Taehyung meluk cewe yang tadi ada di jalan. tubuh gua rasanya lemas terus gua duduk di kursi yang tadi gua dudukin.
gua takut kalo tiba tiba nanti gua jatuh. disini gua liat Taehyung nyuapin cewe itu, tapi keliatannya cewe itu gak mau makan,terus Taehyung nyium kening cewe itu, gua ngerasa sesak dan nangis sejadi jadinya tapi gak ngeluarin suara. terus cewe itu makin mejadi dia malah nyium pipinya Taehyung dan meluk Taehyung. hati gua hancur dan tiba tiba gua ngerasa pusing dan dunia ini berputar lalu semuanya menjadi gelap....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
gimana? bayangin jadi Jung Hyun deh, nyesek banget kann?
gua minta vommentnya ya.
makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love [BTS & EXO] ( Complete )
FanfictionBerganti user name @F_____c_ Rasa apa ini ~ BJH Kisah cinta pertama salah satu member bts dan beberapa member exo yang jadi cast nya. Tertarik? Baca aja kuy ,,,