27: OBAT FAVORIT

1.9K 120 3
                                    

Kamu adalah lirik terindah sekaligus nada termerdu yang pernah mengalun di dalam telingaku.

-Irama Melody Clasininda-

r e p i t i e n d o

Suara gitar dipadukan dengan suara lembut milik seorang gadis yang tengah duduk di pinggir jendela malam ini memecah keheningan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara gitar dipadukan dengan suara lembut milik seorang gadis yang tengah duduk di pinggir jendela malam ini memecah keheningan. Manik matanya menatap langit biru malam yang tampak cerah dan dihiasi bintang-bintang. Lagu '2U' dari Justin Bieber menjadi teman dalam sepi Melody saat ini.

When it comes to you..

Sirrius tampak berkedip bersamaan dengan datangnya suara dari arah belakang.

Melody memutar kepalanya untuk melihat siapa pemilik suara yang sangat familiar itu. Benar saja, suara itu adalah suara seseorang yang tadi malam baru membuatnya sakit hati. Siapa lagi kalau bukan Aldi yang meninggalkannya sendirian tadi malam.

"Kok berhenti?" tanya Aldi sembari meletakkan plastik berlogo minimarket dan mengambil posisi duduk di sebelah Melody

Semula kakinya selonjoran kini ia mengganti menjadi posisi bersila. Namun belum sempat gadis itu mengganti posisi duduknya, sebuah tangan terulur menarik kakinya kembali lurus. Bukan kembali lurus dan beralas pada sofa, tetapi pada paha milik Aldi.

"Ih apaan, ga sopan banget." Melody mencoba menarik kakinya turun dari sana namun kedua tangan Aldi segera menahannya.

"Lanjutin."

Melody terdiam menatap pria di depannya dengan satu alis yang terangkat, "Apanya?"

"Nyanyi. Gue mau denger lo nyanyi lagi."

Melody menggeleng. "Gue masih marah ya sama lo."

Aldi tersenyum miring lalu mengambil bungkusan plastik di sebelahnya. "Marah kok bilang-bilang.  Nih, semua yang lo suka ada di sini." Aldi menyodorkan dan langsung diterima oleh Melody.

Gadis itu mengintip kedalam plastik itu lalu yang ditangkap mata Aldi setelahnya adalah senyum manis milik gadis itu. "Permintaan maaf diterima."

Aldi terkekeh lalu mengambil ponsel di sakunya. Mencari sebuah aplikasi lalu menekan sesuatu yang ia berhasil temukan.

Setelahnya lagu dari Ellie Goulding yang berjudul Love Me Like You Do mengisi suasana di kamar Melody. Gadis itu sibuk dengan makanannya sementara Aldi sibuk menatap gadis di depannya yang sedang makan.

Melody yang sadar diperhatikan melemparkan tatapan tajam nya pada Aldi dan kembali membuat pria itu terkekeh. Pria itu mengambil alih gitar di pangkuan Melody lalu mulai memainkannya.

Aldi mematikan lagu di ponselnya. Menyanyikan lagu Just The Way You Are sembari menatap gadis di depannya.

Oh, her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She's so beautiful
And I tell her everyday
Yeah

BBS [1] Repitiendo [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang