"Sekolah kita sepertinya memang dikhususkan menampung beberapa siswa atau siswi yang memikiki kekuatan seperti kita."
"Tapi, bagaimana bisa mereka mengetahuinya?"
"WALI KELAS GUE NGELIAT KEKUATAN GUE DAN, DAN, DAN DIA SESANTAI ITU!"
"Jangan ngelakuin apapun! Mereka lebih dewasa pasti mereka lebih tau banyak dari kita."
"Stop it. Berhenti penasaran atau find it. Kita cari tau."
'when the miracle(s) come to us.'
Miracle is ; noun
a surprising and welcome event that is not explicable by natural or scientific laws and is therefore considered to be the work of a divine agency.
a highly improbable or extraordinary event, development, or accomplishment that brings very welcome consequences.
an amazing product or achievement, or an outstanding example of something.
*
SMA ini lumayan terkenal dikalangan masyarakat setempat, karena kelakuan murid-muridnya yang memang ajaib. Ajaib disini bisa diartikan berbagai hal, untuk lebih jelasnya, silahkan dibaca.
Aku hanya ingin menjelaskan, SMA ini tidak memiliki banyak kelas, hanya 12 kelas yang masing-masing perangkatannya hanya ada 4 kelas.
Dan masing-masing kelas mempunyai julukannya masing-masing sesuai dengan murid-muridnya yang terbilang special and miracle.
Biasanya, masing-masing kelas berisi 18-22 murid, siswa maupun siswi.
Dan beberapa, memiliki sesuatu yang berada diluar akal sehat manusia biasa.
Genrenya Fantasy x Fanfict ya, karena aku suka dua genre itu dan mencoba memggabungkan. Hehe.
Kalau Judul ini, aku mengutamakan Fanfictnya ya, aku bakalan buat seriesnya bagi siswa atau siswi yang memiliki 'kekuatan' itu aja ya. Ehe.
Tapi, kalau mood, aku bakalan bikin series yang lain. Aku usahakan.
Penasaran?
Come on! And read this!--
Panggil deu aja ya, salam kenal!
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Miracle
Fanfictionsesuai judulnya, 12 kelas dan semua kelasnya memang ajaib-ajaib, ajaib yang dimaksudkan untuk kelakuan murid-muridnya, dan kekuatannya. grassdeul's imagination. fantasy x fanfiction since 2018 s/d selesai.