Pertemuan dengannya tanpa disengaja, awal kenal semenjak Dia baru menginjak kelas 1 SMP dan Gue kelas 2 SMA. Keakraban dimulai dari intensitasnya pertemuan kami di Warnet yang sama, seringkali tugas sekolah mengharuskan Gue buat ngerjainnya di Warnet, biasanya artikel yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, macam penemuan-penemuan dan lain-lain Kemudian di Print dan dibikin kliping.
Sedangkan Dia cuma main game online seperti Point Blank dan lain sebagainya, memang game online semacam itu sedang banyak di gandrungi oleh semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kalo Gue sih gak terlalu addicted sama ntu game.
Perkenalkan nama gue Arkadian, gue cuma seorang anak remaja biasa yang gak terlalu nakal dan gak terlalu baik juga.
Seorang yang sedari kecil sudah ditinggal pergi oleh ibunya jauh ke suatu tempat yang gak bisa di jangkau, dan seorang Ayah yang yang harus pergi ke luar kota untuk bekerja demi menafkahi ku dan adik kandung perempuan satu-satunya dan beliau hanya pulang ke rumah sebulan 2 kali kadang gak tentu juga sih. O yah, gue cuma tinggal berdua saja di rumah, otomatis gue mesti hidup mandiri tanpa asupan kasih sayang juga perhatian dari kedua orangtua. Gue disini mau nyeritain sebuah kisah yang sebenernya gak mau gue publikasikan secara luas, tapi apa salahnya gue berbagi?. Kisah ini menceritakan tentang gue dan seorang anak SMP berpostur gempal yang bernama lengkap RYUZAKI TRISTAN MICHAEL. Dia anak tunggal di keluarganya yang beretnis Tionghoa, Ayahnya seorang pengusaha ternama dan Ibunya seorang pegawai kantor salah satu perusahaan BUMN. Ini anak hanya berdua saja dirumahnya sama asisten rumah tangga keluarganya, Kesepian.... ya mungkin itu yang dia rasakan, sama halnya dengan kehidupan yang gue jalani.
Oke mari gue ceritain kisah lengkapnya......₪THE STORY BEGINS ₪
Hari itu Gue lagi free gak ada tugas sekolah dan Gue berencana buat main ke warnet langganan Gue sepulang sekolah, jam 3 sore Gue berangkat dari rumah pake motor sport kesayangan, jarak dari rumah ke warnet lumayan agak jauh sih sekitar 3,5 Km. Sesampainya di TKP, Gue langsung parkirin motor Gue gak lupa juga kunci stang biar aman sekalian helmnya Gue masukin kedalam jok, for your info guys, disni rawan pencurian lho, kadang helm pengunjung warnet ilang ada yg maling dan lebih parahnya lagi pernah kejadian motornya yg dicuri. Okay Gue masuk dah kedalem langsung nyamperin meja operator buat registrasi paket 4 jam. Di bilik nomer 5 Gue mulai berselancar ria didunia internet, di awali dengan mengakses akun sosial facebook. Di bilik sebelah Gue gak tau kenapa berisik banget, awalnya Gue gak hirauin ehh anjir lama kelamaan malah makin berisik, Gue coba tengok ke bilik sebelah dan ternyata dua orang bocah, yag satu agak chubby dan satunya lagi kurus.
"Ahh namanya juga bocah", gumam Gue dalam hati dan Gue ngelanjutin lagi urusan Gue di facebook.
Sekitar satu jam Kemudian sebelah Gue mulai sepi, tiba-tiba..."Abang lagi facebookan ya?", bocah yang tadi berisik disebelah bilik Gue nanya sambil stalking ke bilik Gue.
"Iya", jawab Gue singkat.
"Tolongin aku bikin facebook dong bang"
"Gak ah, males"
"Plisss bang...", Pintanya dengan muka memelas.
"Yaudah deh", Kemudian Gue beranjak dari tempat Gue dan masuk ke bilik ntu bocah.
"Temen Lu kemana?", tanya Gue.
"Udah pulang bang tadi", jawabnya.
"Ohh..."
Kemudian Gue mulai fokus bikinin ntu bocah akun facebook, Gue sama Dia gak banyak ngobrol sih, Dia cuma ngeliatin doang, sesekali Gue nanya identitas Dia mulai dari nama, alamat rumah, tanggal lahir dan sebagainya, bukan maksud Gue kepo ya guys tapi ini buat keperluan registrasi akun facebook Dia.
Dan dari situ Gue jadi tau nama ntu bocah, namanya Ryuzaki. Hmhh keren juga namanya, pas dan sesuai sama mukanya yang putih bersih juga mata sipitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA... ADIK KECILKU
Short StoryKisah ini Gue tulis untuk mengenang Dia... Dia yang pernah mengisi separuh dari kecerian dan kebahagian yang ada hidup gue, Dia yang selalu bersikap manja pada 'kakaknya' meskipun sudah beranjak dewasa, Dia.... Ryuzaki Tristan Michael, Adik Kecilku.