Para member EXO dan pasukannya berjuang melawan para pasukan kegelapan, sesuai rencana, Kris dan naga nya bersatu dan meglawan naga milik sang penguasa.
Sedangkan Kai dan Xiumin mengalihkan perhatian Blackpink yang tengah mengontrol pasukan, Chanyeol membantu Natalie, Lay dan Sehun serta Tao membantu Taehyung yang sedang lengah, dan yang lain berusaha mengalahkan sang penguasa walaupun yang harus mengalahkannya adalah Natalie seorang.
"Bagus hyung, tetap obati Taehyung, aku dan Tao bisa melindungimu." ucap Sehun.
Lay nampak khawatir pada dongsaeng nya itu, namun ia berpikir positif.
"Naga sialan!!" gumam Kris sambil berusaha melawan naga besar itu.
Sedangkan yang lain.....
"Hyung awas!!" teriak Baekhyun. Suho pun menghindar namun dia tetap terkena serangan dari Jennie."Kau tak bisa mengalahkan kami, werewolf bau." ejek Jennie.
"Dasar sombong." gumam Luhan.
Mereka terus berusaha berjuang bersama.
Dan bagaimana dengan Natalie?
Dia nampak bersembunyi di suatu tempat untuk mengumpulkan tenaganya, tiba-tiba saja sebuah cahaya datang kearahnya.
Natalie keheranan dengan cahaya itu, dia pun berdiri dan berjalan kearah cahaya itu.
Natalie........
Natalie mendengar suara dari halmoni nya, Esme. Dan cahaya tersebut berubah menjadi halmoni nya.
"Ha-halmoni?" Dia terkejut. Lalu berlari dan memeluk halmoni nya.
"Natalie sayang.... Nde, ini halmoni. Halmoni akan membantumu, nak." ucap Esme lembut.
"Halmoni, lalu siapa yang menjaga Tree Of Life?" tanya Natalie.
"Choi Minho. Dia sudah menyiapkan banyak pelindung untuk melindungi Tree Of Life." jelas Esme.
Natalie terdiam.
'Aakhh.....'
'AWAS HYUNG!!!"
'DASAR SIALAN'
'Kapan ini akan berakhir?'
DUARR DUARRR (Anggap aja suara ledakan ye 😁)
'Andwaeeee!!!!'
"Halmoni....." Natalie beranjak dari duduknya walaupun badannya masih sakit. Dia tidak tahan dengan suara suara tersebut. Dia tidak tega melihat pasukan serta saudara saudara nya yang tengah berjuang mati matian demi Underworld.
"Halmoni, aku ingin membantu mereka. Bantu aku halmoni...." pinta Natalie. Esme hanya tersenyum.
"Inilah tujuan halmoni kesini, nak." ucap Esme sambil mengusap kepala Natalie pelan. Dia tahu kepala nya sedang terluka.
Tiba-tiba saja ada getaran di dalam tanah.
"Ayo keluar dari sini." ajak Esme dan mereka berdua menghilang.
Sesampainya disana, mereka melihat para pasukannya yang sedang berjuang dan ada juga yang sudah terkapar di tanah.
Natalie melihat sesosok bayangan berwarna hitam yang tengah memegang sebuah pedang besar.
Dia berlari dengan cepat menghampiri sosok tersebut.
"Yak Natalie kembalilah!!" teriak halmoni nya.
"Oh tidak, Natalie......" gumam Xiumin. Dia berlari menyusul Natalie.
BOOMMM!!!!!!
Tiba tiba sebuah suara ledakan besar terdengar dan menimbulkan asap dan juga cairan berwarna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasyWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...