Wanna One akan mengadakan fansign terlebih dahulu sebelum mengikuti acara penghargaan yang di selenggarakan setiap tahunnya .
Kini mereka ber-sebelas duduk sejajar memanjang , memberikan banyak fanservice kepada fans yang datang hari ini , menghibur mereka dengan lelucon nya , bahkan otp-otp dari fans pun sedikit memberikan fanservicenya .
Seperti halnya Ong dan Daniel ataupun Jinyoung dengan Daehwi yang duduk bersampingan .
Tapi lihatlah Guanlin yang duduk di ujung sebelah kiri dengan Jaehwan yang di sebelah kanannya , Guanlin terlihat cemberut , melihat kedua orang yang di ujung kanan , yang asik memberikan banyak fanservice -Son&Dad- Woojin dan Minhyun .
Guanlin bingung mengapa dia bisa terdampar jauh dari Woojin , mereka hampir ujung dengan ujung .
Selama acara fansign , Guanlin terus melirik di ujung kanannya , untuk memastikan atau sekedar melihat apa yang di lakukan Woojinnya .
Guanlin menatap kesal Woojin , ketika Woojin memberikan wajah imutnya kepada Minhyun , rasanya kalo tidak ingat ini sedang fansign Guanlin ingin langsung aja menghampiri Woojin dan menyuruhnya berhenti melakukan hal imut .
Guanlin tidak tau apa yang Woojin dan Minhyun bicarakan , karena jarak mereka yang lumayan jauh , tapi mengapa Woojin harus memberikan tatapan seperti itu kepada Minhyun .
Guanlin berkali-kali menghembuskan nafas kasarnya untuk sekedar mengontrol emosinya .
Woojin benar-benar sangat asik berbicara kepada Minhyun , hingga Woojin sama sekali tidak melirik Guanlin sedari tadi , Guanlin sangat kesal .
ㅇㅇㅇㅇㅇ
Woojin kembali tertawa , Minhyun benar-benar membuat moodnya bagus sore ini , jadi pasti malam nanti di acara penghargaan Woojin akan tetap dalam mood yang bagus .
"Hyung , kau tau kenapa Jihoonie itu memiliki paha yang sedikit besar ?"
Tanya Woojin dengan suara yang pelan , karena Jihoon duduk tak jauh darinya .
"Ssstt , kau tidak boleh berbicara seperti itu , nanti dia akan mengamuk kkkkkk"
Jawab Minhyun tertawa .
Woojin mendekatkan dirinya untuk berbisik kepada Minhyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Chamsae ( Woojin X All )
RandomIsinya macem macem kapal bersama Woojin . By ; My little xiuhan