Chapter 1

14.7K 511 7
                                    

Pertemuan

Happy Reading!!

Author POV

Aku mengerjapkan mataku ketika sinar matahari masuk melalui jendela kamarku. Alarm ku telah berbunyi 10 menit yang lalu.

Ceklek

"Tas..Tasya..bangun ini udah pagi. Kamu gak mau sekolah?" tanya mom sambil berjalan ke arah samping tempat tidurku lalu membuka tirai jendela.

"5 menit lagi mom.." ucapku dengan suara khas orang bangun tidur.

"Gak ada 5 menit menit lagi! Ini udah jam 06:30 Tasya!" ucap mom geram.

"Baru juga jam 06:30- WHAT!! Jam 06:30?! Aku bisa telat dong mom!? Mom kenapa gak bangunin aku?" Ucapku sambil sedikit teriak dan langsung bangkit dan berjalan ke kamar mandi.

"Mom udah bangunin kamu dari jam 05:00 Tasya! Kamunya aja yang gak mau bangun. Sekarang cepet sana mandi! Mom tunggu dibawah 20 menit, kalo selama 20 menit belum turun mom potong uang jajan kamu!" Ancam mom.

"Iya mom iya..sekarang mom turun gih!" Ucapku sambil memutar bola mata malas. Setelah mom keluar dari kamar ku, aku langsung mandi.

Setelah 15 menit menyelesaikan mandi dan aku ke depan meja rias untuk memakai sedikit liptint dan bedak. Setelah selesai, langsung aku turun ke bawah sambil menenteng sepatu dan tas di kedua belah tanganku. Di tangga terakhir aku duduk dan memasang tasku dan merapikan rambutku.

"Morning mom and daddy".

"Morning sayang" ucap mom.

"Morning juga princess" ucap daddy.

Aku menghampiri mom and dad dan langsung mencium tangan dan cium pipi mom dan dad.

"Aku berangkat sekolah dulu ya."

"Kamu gak makan dulu?" tanya daddy.

"Gak dad, aku udah telat. Aku pergi dulu mom dad, assalamualaikum" ucap ku.

"Wa'alaikumsalam" ucap dad dan mom.

"Hati hati dijalan Tasya, jangan ngebut ngebut bawa motornya." ucap mom.

"Iyaa mom" ucap ku diluar sambil teriak.

Skip Sekolah~

Natasya POV
Mampus! Gue telat!? Astaga! Untung gerbang sekolah belum ditutup. Gue langsung memarkirkan motor gue di parkiran motor.

Setelah memarkir motor gue langsung lari menuju koridor kelas 11 IPA2. Tiba tiba pas gue lari sambil naroh kunci motor ditas gue nabrak seseorang.

Arvin POV

Sekarang gue sampai di depan gerbang sekolah milik bokap gue. Gue telat lagi dan lagi. Gue langsung markir motor gue dan langsung jalan menuju koridor kelas 11 IPA1. Pas gue jalan, tiba tiba ada yang nabrak gue. Dia jatuh dan kayaknya dia kesakitan langsung gue ulurkan tangan gue buat nolong dia.

Author POV

Arvin langsung mengulurkan tangan nya dan diterima oleh Tasya. Pandangan mereka bertemu, Tasya langsung memutuskan kontak matanya sepihak karna gugup.

"Maaf gue gak sengaja nabrak lo, soalnya gue buru buru."

"Iya gak papa" ucap Arvin

"Gue duluan ya" ucap tasya. Pas gue mau pergi tiba tiba dia nyekat tangan gue. Dan sangat amat terpaksa gue berhenti.

"Lo telat kan?" tanya Arvin. Tasya hanya menganggukan kepalanya "Mending ikut gue," ucap Arvin langsung menarik tangan Tasya.

"Mau kemana?" ucap gue. Dia hanya diam saja.
Dasar dingin kayak kulkas. Batin Tasya.

Skip Rooftop

"Ngapain disini?" tanya Tasya.

Arvin hanya diam dan menepuk lantai menyuruh Tasya agar duduk di sampingnya. Gue hanya nurut dan berjalan mendekati dia. Gue duduk sambil menikmati angin semilir yang menerpa wajahku. Aku memejamkan mataku.

"Lo ngantuk?" tanya Arvin. Gue hanya menganggukkan kepala.

Tiba tiba Arvin mundur dan langsung mengangkat badan Tasya ke depan nya, dan langsung narik Tasya agar bersandar di dada bidang nya. Tasya hanya diam dia merasa nyaman dan hangat di keadaan seperti ini.

Dilain sisi

"Din, Dinda" ucap Kayla sambil berbisik.

"Apaan sih Kay?"

"Ini Tasya kemana yak? Kok gak datang datang sih?"

"Iya juga ya. Kok dia gak ada kelihatan yak? Atau apa jangan jangan dia bolos?!"

"Iya juga ya. Wah parah tu anak, bolos gak ngajak ngajak,"

"Dinda, Kayla kalo mau bicara silahkan keluar!" ucap pak Agus.

Rooftop

"Nama lo siapa?" tanya Arvin

"Tasya. Natasya Putri Gilbert William" ucap Tasya. Lalu Tasya bertanya "Kalo nama lo siapa?"

"Nama gue Arvin Adijaya James" ucap Arvin.

Lalu Arvin berbicara ,"Oh,iya. Gue mau lo sekarang jadi pacar gue!"

"Hah?! Apaan? gak gue gak mau sama lo, baru juga kenal,"

"Gue gak nerima penolakan! Mulai saat ini lo jadi pacar gue!"

hidup gue bakal gak tenang lagi batin tasya.

TBC

Hai haii
Semoga suka ya! Segitu aja dulu author capek hehee
Salam cerewet dari author yang manis. Canda wkwkwk

Jangan lupa vote dan komen ya









MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang