"Boleh minta ID line?" Tanya laki-laki itu.
"Gak," jawab Anes singkat.
"Ih kok gitu jangan pelit dong," ucap laki-laki itu.
Ini kemana cowoknya mandi aja lama kaya anak perawan aja, batin Anes.
"Da aku mah anak baik, sok atuh kenalan dulu," ucap laki-laki itu sambil menjulurkan tangannya.
"Kan tadi udah nama aku Anes," ucap Anes yang enggan megang tangan si laki-laki itu.
"Ya gak papa atuh, emang kamu gak penasaran gitu nama aku siapa," ucap laki laki itu.
"Gak," ucap temennya si laki-laki itu.
"Berisik anj*ng," teriak si laki-laki itu kepada teman temannya.
"Maaf ih temen aku pada jail yah, kenalan dulu dong," ucap laki laki itu kepada Anes, sambil menjulurkan tangannya.
"Anes"
"Diagy"
"ID Linenya?"
"AneskaZoy"
"Gimana nulisnya? Sama kamu dong diketikin," ucap Diagy sambil memberikan handphonenya ke Anes.
Anes pun ngambil HPnya dan ngetik id linenya. Setelah selesai dia kembaliin lagi ke cowok itu.
"Asli ini id linenya?" Ucap Diagy.
"Asli"
"Makasih yah" ucap Diagy.
Gak lama dari situ yang cowok baru beres mandi.
Ah selamet seenggaknya kalo banyak orang gak akan nanya lagi lah ya, batin Anes.
"Eh kak," ucap Julian.
Kak?
"Eh Julian," ucap Diagy atau Kak Diagy.
Terus gak lama dari situ yang anak-anak cewek dateng baru beres mandi.
"Yukk pulang yukk," ucap Anes.
"Ayok, mau main dulu gak? Atau makan? Lapar," ucap Ethan.
"Yuk K*FC," ucap yang lain.
Yah elah derita gue, mau ikutan pasti pulang di marahin. Gak ikutan tapi pengen, gak pernah main juga, batin Anes.
\°○°/
Sampe ditempat makannya, udah pada mesen makanannya juga, udah duduk dan udah mulai makan juga. Ethan membuka percakapan,"khusu gini makan teh gak ada yang bersuara, pada lapar yaaa."
Wkwkwk
"Ih Julian kalo cowok yang tadi tuh siapa? Kok manggilnya kakak?" Tanya Anes.
"Kakak kelas di SMA kita," jawab Julian.
"Wahhh??? Masa, serius? Deminya?" Tanya Anes.
"Heeh kenapa gitu? Ai tadi ngobrolin apa?" Tanya Julian.
"Itu minta kenalan sama minta ID Line," ucap Anes.
"Dikasih?" Tanya Ethan.
"Dikasih da maksa. Aku tuh bingung mau nolaknya gimana," jawab Anes.
"Kalo ke gitu bilang aja udah punya pacar, pasti gak akan minta," ucap Julian
"Kan ga ada pacarnya," ucap Anes sambil tersenyum.
"Wahhh si Emil ada saingan dong," ucap Ethan.
"Saingan apaan?" Tanya Anes.
"Kan si Emil suka sama kamu," ucap Ethan.
"Kamu sama Emil udah taken?" Tanya Syifa.
"Hah??? Aku sama Emil gak ada hubungan apa apa," jawab Anes sembari tertawa.
"Ah masaaa," ucap yang lain.
"Kamu tau gak si Emil yah kaya yang suka sama kamu tau, waktu chatan sama aku juga bilang kamu lucu sama cantik," ucap Syifa.
Wkwkw
"Si Emil teh emang suka ke si Anes tau," ucap Ethan.
"Wah masa?" Tanya Anes.
"Ah so gak tau padahal suka merhatiin dari jauh juga," ucap Ethan.
"Ih beneran gak tau, tapi ya emang bener sih kalo diliatin terus ngerasa. Cuma kayanya ke Diandra deh atau gak Tresna," ucap Anes.
"Ke kamu itu tuh," ucap Ethan.
"Tapi ya kalian jangan bilang-bilang ke Emil ya, kok aku kalo dia ngeliatin mulu jadi risih gitu. Jadi gak nyaman gitu loh," ucap Anes.
"Kalian suka PCan gak?" Tanya Julian.
"Suka sih, emang dia tuh kaya yang suka. Cuma aku bingung harus gimana, jadi aku sok gak peka aja. Padahalkan aku peka," ucap Anes sembari tertawa.
"Bisi kePDan yah," ucap Ethan.
"Heeh nanti teh padahal sukanya sama siapa gitu. Kan malu ya," ucap Anes.
"Ouh heeh, tapi ya kalo kamu nanti jadian sama Emil kayanya enak deh. Soalnya dia baik," ucap Syifa.
"Ini ini kalo Julian gimana Syif?" Ucap semuanya sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVE
Novela JuvenilAku pernah membaca sebuah buku, disitu tertulis sebuah kisah akan abadi dalam sebuah buku. Setiap aku merindukan kisahnya aku bisa membaca ulang buku itu, ulang, ulang dan ulang. Sampai aku bosan untuk membacanya atau aku selalu ingin mengulangnya...