Happy reading🐾
Maaf baru updete😁Hari menuju
kenaikan kelas tinggal menghitung hari saja,sesudah melaksanakan ujian akhir sekolah membuat kepala seorang wanita cantik yang memiliki mata nan indah, hitam legam yang mendamaikan itu hampir saja pecah karna setiap paginya selalu saja hampir datang terlambat hanya karna waktu istirahat yang kurang dan mengakibatkan seorang salsa dan kevin hampir : ralat selalu datang terlambat untuk beberapa menit.
dan konsekuensinya dimarahin habis-habisan.Begini lah saja sesudah ujian akhir sekolah masuk sekolah tidak ada yang dilakukan,hadir hanya untuk mengisi absen dan ujung- ujungnya pulang melalui pagar belakang dekat perpustakaan yang sekarang sedang dibangun pos jaga dekat perpustakaan agar mengurangi para siswa siswi yang ingin membolos atau menerobos.
Dan dikantin yang ramai ini salsa sedang menyantap bakso panasnya bersama teman-temannya tidak lain beserta kevin dan teman-temannya juga.
Sesudah mereka menyantap seluruh pesanannya akhirnya para kumpulan cogan dan cecan✌itu , beranjak ingin pulang karna berencana sehabis ini mereka ingin pergi hangout bareng menuju mall yang biasanya digunakan untuk berkumpul.
Salsa dan kevin pergi menggunakan mobil ferarri hitamnya sedangkan akmal,dhanni dan cesta menggunakan lamborgini putih milik akmal.
Sesampainya dimall mereka langsung menuju kecafe yang sering digunakan menjadi tempat tongkrongan akhir-akhir ini.
Suasana cafe yang sangat damai dan tentram membuat siapa saja pasti merasakan kenyamanan dan membuat siapa saja betah berlama-lama dicafe itu.
"Mau pesan apa nih?"tanya kevin menatap teman temannya yang sedang melihat daftar menu cafe tsb
Salsa yang membolak balikkan buku menu itu langsung terkagum kagum karna melihat suatu es teler yang sangat menggiurkan baginya.
"Aku pesan es telernya aja satu yah vin"ucap salsa sambil terus menatap gambar es teler yang terpampang dibuku menu cafe tsb.
"Hmm yaudah kalian apa?"ucap kevin dan kembali menatap teman-temannya yang masih sibuk menentukan pilihannya.
"Gue jus stroberi aja yah"sambung cesta cepat
"Kalau gue jus melon aja yaps"ucap dhanni tidak kalah cepat.
"Yaudah loe apa mal?"tanya kevin
"Kalau gue nasi uduknya aja ye"lawak akmal dan disambut kekehan pelan dari mereka semua
"Haha ngga lucu sayang"ucap cesta dan menarik-narik rambut akmal manja
"Ye si abang akmal"sambung dhanni dengan terkekeh
"Yaudah beneran nih loe apa?"tanya kevin sekali lagi
"Yaudah gue pesen jus mangga dengan toping pudding stroberi diatasnya"ucapnya
"Enak bener,bayar sendiri tuh"ucap salsa lalu terkekeh.Setelah memesan minuman,mereka yang sedang asik berbincang bincang tidak sadar kalau dari tadi sudah ada 2 jam lebih berada dicafe itu.
Salsa yang mulai penat akhirnya menyadari kalau mereka sekarang sudah waktunya pulang kerumah.
"Teman-teman pulang yoks"ucap salsa sambil merapikan seragamnya yang berantakan.
"Oh iya ngga kerasa lama juga yah"sambung akmal dan merenggangkan ototnya sedangkan dhanni sedang asik memainkan game di handphonenya.begitu juga cesta yang sedang berkutik dengan smartphone mahalnya itu.
Tidak dengan kevin yang sedang menguap lebar dan melirik ke arah jam tangan hitam yang terpakai ditangannya.
"Yaudah ayo pulang gais"ajak kevin dan beranjak sambil menarik pergelangan tangan istrinya-salsa
"Ya ampun pada pemalas lagi,kita duluan deh kalau gitu by sampai ketemu yah"ucap salsa ramah.
Sebelum pulang salsa dan kevin menyempatkan diri untuk membeli novel disebuah toko buku dikawasan mall itu juga.setelah memilih milih buku novel yang pas akhirnya salsa langsung pergi membayar dan akhirnya sepasang kekasih itu pulang keapartemnt kepunyaan wìjaýa ĢŔÔÛP.
LAMBAT UPDETE
baca aja terus yah
Maaf gaje
Banyak typo
Vote+komentari2-APRIL-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔
Novela Juvenil[Sinopsis] Dia, seorang perempuan berambut hitam yang datang hari itu. datang dengan santai dan berjalan pelan, aku pernah melihat mata itu. mata coklat dan senyum manis itu, tapi perasaan apa ini? dan dimana aku melihat senyum itu?