vote = amal
comment = ibadah
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜjaehyun bingung ada apa dan kenapa ryega gak masuk kedalem rumahnya? apa dia gak takut kalo yang didalem rumahnya itu maling? pikir jaehyun.
yaudah, anggep aja pikiran jaehyun terlalu jauh. tapi kenapa ryega gak masuk rumah aja trus ngeliat keadaan rumahnya? lagian inikan udah malem. bahaya kali kalo dia tetep diluar kayak gitu?
jaehyun agak tersentak saat ryega balik kearahnya. jaehyun buru-buru sembunyi dibelakang pohon yang ada didepan rumah orang biar ryega gak ngeliat.
dan ternyata benerㅡ ryega gak menyadari kehadiran jaehyun disana. ryega ngelangkah gontai menjauh dari rumahnya.
jaehyun makin bingung aja, soalnya pas ryega ngelewatin jaehyunㅡ jaehyun ngedenger suara isakan yang keluar dari bibir ryega.
ryega nangis?
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
jaehyun terus ngebuntutin ryega. capek juga dan kurang kerjaan banget seorang jaehyun ngikutin cewe asing macem ryega. tapi ya mau gimana lagi? demi tugas nya pak yunho. apa aja bakal jaehyun lakuin. dan plus jaehyun juga kepo sebenernya ryega itu kenapa.
tadi sebelum ryega jalan kesuatu perumahan, ryega sempet mampir keminimarket (lagi) dan jaehyun bisa liat dikantong belanjaannya ryegaㅡ ada beberapa botol soju disana.
dan sekarang jaehyun lagi ngeliatin ryega yang sibuk neguk soju sambil terus jalan gatau mau kemana.
gak lama ryega berhenti disalah satu rumah kecil. ryega ngetok pintunya dan selang beberapa detik pintunya kebuka dan nampilin seorang laki-laki yang kira-kira setinggi jaehyun.
laki-laki itu ngeraih badannya ryega buat dipeluk erat. keliatan dari jauh kalo ryega lagi seunggukan dipelukan ituㅡ dan gak lama ryega diajak masuk kedalem rumah tersebut.
jaehyun?
jaehyun udah jijik aja ngeliatnya. udah pasti pergaulannya ryega sebagai ukuran cewek itu kelewatan batas. ya masa malem-malem dateng kerumah cowok dengan bawa-bawa botol soju trus pelukan lagi. yah udah jelaslah mereka mau ngapain. jaehyun juga udah paham.
bisa-bisanya tu cewek dateng kekandang singa malem-malem dengan keadaan setengah sadar. yah dasarnya otak murahan! batin jaehyun sarkas.
jaehyun tiba-tiba kepikiran sesuatu. entah kenapa pikiran itu selalu muncul dan bikin jaehyun ngerasa depresinya kambuh lagi. kayaknya sekarang jaehyun butuh 'penenang'.
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
hari ini dikampus rasanya rame dan berisik banget. ryega gak suka keadaan yang berisiknya kayak gini. bikin gak konsen main ML aja katanya.
akhirnya ryega nyari tempat yang agak sunyiㅡ apalagi kalo bukan perpustakaan kampus? kebetulan gedung perpus sebelahan sama gedung dkv, jadilah ryega kesana tanpa halangan dan rintangan.
"ryega!" nah, ini nih suara orang yang ryega kangeninㅡ akhirnya kedengeran juga. ryega pun nengok kebelakang dan yupㅡ winwin udah mendekat kearahnya sambil senyum manis banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfiction[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/