quotes hari ini :
dont follow ur dream.
cus ur dream never follow u back.
follow my twitter ; jaegalogy_
cus i'll follow u back wkakaka.ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜryega lagi sibuk ngerjain tugas matkulnya pak siwon. seperempat jam lagi dia harus ketemuan sama si jaehyun itu. kalo bukan karena uang juga dia gak akan mau bantuin cowo dingin macem dia.
udah gitu jaehyun mintanya agak maleman pula. ryega pengen nolak tapi gaenak. makanya iya-iya aja.
LINE
08.47jjaeyuno
gue udah ditempat kemarenryepark
gue otwjjaeyuno
tiatiread
"tiati? ew." ryega masang muka jijik abis itu buru2 ngemasin tugasnya dan cus jalan kaki ke kafe kemaren.
sementara jaehyun berpikir ulang. ngapain amat jaehyun tiati in ryega? hadeuh, rasanya jaehyun pengen narik lagi pesan ituㅡ tapi sayangnya udah keburu diread sama ryega, jadi sia-sia juga kalo ditarik.
sekitar 5 menitan nungguㅡ akhirnya jaehyun ngeliat ryega didepan kafe itu. jaehyun langsung nepuk pundaknya ryega.
"astaga!" ryega terlonjak kaget. yaabisnya tangan jaehyun gede banget, berasa ketimpuk bantal. "kaget anjir!" ryega ngusap dadanyaㅡ seolah itu bisa netralin degup jantungnya yang gak karuan karena kaget barusan.
"sorry." jawab jaehyun singkat. ryega udah pengen mukul jaehyun aja rasanya.
"kenapa lo masih diluar? kenapa gak maㅡ"
"ngerjain diapartment gue aja. soalnya gue lagi COD-an disana." sela jaehyun cepet. ryega udah narik nafas pengen protes tapi sayangnya keburu disela jaehyun lagi.
"tadi pas ditelpon gue pengen ngasih tau tapi lo keburu nutup telponnya." jaehyun ngasih kode ke ryega supaya ikutin dia jalan kearah mobilnya.
yaudahlah ryega manut aja. daripada uang tambahannya selama 2 hari ilang sia-sia yegak?
ryega masuk kedalem mobil jaehyun yang pelit tempat itu. hilihㅡ ryega gak suka sama mobil yang cuma bisa ditumpangi dua orang. rasa-rasanya kayak gamau banget ditebengin. ew
selama diperjalananㅡ ryega sibuk main ML sedangkan jaehyun sibuk nyetir sambil ngedengerin radio yang selalu menjadikan generasi muda sebagai headline. kebetulan kalo jam-jam segini radio itu muterin playlist lagu-lagu terbaru.
*ayo yang suka dengerin radio harusnya tau ini radio apa wkwkwk*
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
"mau minum apa?" tanya jaehyun ke ryega yang lagi pengen mulai ngerjain tugasnya jaehyun.
"kalo bisa sih teh aja. kalo gaada yaudah terserah yang penting jangan kopi." jaehyun manggut-manggut doang terus jalan kedapurnya.
jaehyun ngecek persediaan tehnya. masih ada ternyata. jaehyun pun ngambil gelas terus nuang tehnya kegelas. jaehyun juga udah ngambil gula dan pas jaehyun pengen nuang gulanya kegelasㅡ tiba-tiba ryega nongol dipintu dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfic[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/