WAKTU PENUH KEPO

13 3 1
                                    

Pagi yang mendung di kota jakarta, aldo bersiap- siap pergi kesekolah di SMA sejahtera dengan pakaian yang rapih, dan biasa rambut yang menggunakan minyak bekas goreng ikan asin  hehhe  bukab lah tapi dengan pomad yang begitu melekat wangi harumnya.
Ketika sampai ke sekolah dia bertemu dengan brother-brothernya di parkiran,"hai guys, gimana kalian udah pada latihan nge-band blom, kan kita nanti bakal ada penampilan spesial buat nanti pagelaran."sapa aldo."lalu temanya yang bernama riski bergumam"oke do mantap iya kan guys, gue dan brother-brother kita ini udah latihan bro, iyakan guys." "yoi bro." jawab kawan-kawan aldo. Lanjut aldo bicara dengan muka yang tampan bagaikan pangeran ia mengajak kawannya masuk sekolah.
  
         *******0*****0*******

  Ketika aldo dan kawan-kawannya ngobrol dan bercanda gurau di koridor sekolah mengumpulkan pedapat-pendapat yang bakal bikin bandnya sukses tiba-tiba,WUSSSHHH angin bertiup kencang dan membuat salah seorang wanita berteriak "e'ehhh,  kertas administrasi pembayaran seragam gue terbang." jawab dia wanita kaget.seketika aldo yang melihat bahwa kertas tersebut terbang kearahnya dia lantas bergegas mengambil kertas tersebut dan melangkah menuju wanita itu "nih kertas lo kan tadi yang terbang." gumam aldo ke wanita tersebut,lalu kawan aldo bersorak " cieee, yang lg mau kenalan." padahal apa coba yang mereka sorakan aldo dan perpuan itu aja belom kenal ugh.
Ketika aldo memangdang heran wanita itu lantas aldo hatinya bergejolak melihat paras cantiknya penuh dengan gemetar "makasih ya udah ngambilin kertas gue yang terbang." jawab tanda terima kasih wanita itu dengan jidat yang dikerutkannya berkerut delapan lipat "loe napa liatin gue sampe melotot." jawab wanita itu heran, "emm, ngga kamu cantik sih." aldo asala ceplok dengan rasa canggung "apaan sih kenal juga ngga." tegur keras wanita itu."boleh gak kita nanti ketemu dikantin." muka aldo tersipu malu, dia maresa ada hal yang aneh apakah ini rasa cinta. " maksud lo apa ngajak ketemuan segala, sorry gue sibuk." sikap dingin wanita itu ke aldo. Lantas aldo merasa ingin lebih thu tentang wanita itu, paras cantik dan cuek itulah yang di cari aldo.
"Gimana, udah kenalan." ucap kepo riski sambil berdiri menghampiri aldo. " kenalan kepala lo pecah,dia ajah ninggalijn gue gitu ajah cuman bilang makasih terus tinggalin gue, tapi dia cantik juga ya." aldo malu malu kucing, "alah biasa ajah bro, tenang gue bantu kok" aldo menepuk bahu temannya. " apaan gue ga selevel sama dia, terus apa kelebihan dia sih!!!." sentak aldo kepada teman yang masih memojokanya dengan kata-kata yang membuatnya malu.

           ******0******0******
Dengan penuh gaya yang begitu indah diapandang oleh adik kelas dan semua perempuan disekolahnya seraya seperti menebarkan pesona ketampanannya.
" gila-gila kaka kelasnya ya ampun ganteng banget aduh...." bisikan seorang adik kelas kepada teman disampingnya ,di samping aldo mendengar percakapan para wanita yang tergila-gila olehnya da tiba-tiba segerombolan adik kelas mendatanginya untuk menyapanya. "eh gue dulu yang mau kenalan, gue dulu, gue dulu ih yang mau ngomong!!!!.", teriakan adik kelas yang tergila-gila membuat seorang wanita lebih dulu menyambar pusat pembicaraan. " hai do,kemana aja lo baru kelihatani.?." yang ternyata adalah mantan aldo sewaktu kelas sebelas yang dulu dia sukai namun sekarang tidak karena dia diduai oleh mantanya yang bernama izah. "Hai juga, ngapain lo kesini?. Gue sibuk sama band gue jadi gue jarang kelayapan keluar sekolah, gue tiap istirahat main band bareng di sanggar sekolah bareng temen band gue!." lantas setelah aldo menjawab pertanyaan mantannya dia langsung pergi menuju korodor sekolah. "Aldo lo mau kemana?,sekarang lo bwrubah banget sekarang!!!. Aldo ihh?." lantas aldo tidak menggubris omongan wanita itu.


         ******0*******0*******

Kekepoan pasti ujungnya ada rasa cinta, lakukan saja apa yang lo mau dan ikuti hati lo jangan sampe lo ga bisa dapetin cinta yang manis, waktu kepo inilah yang tepat untuk lo bersiap.

LOVE OR STUPIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang