leidenschaft

5.4K 323 34
                                    

Cast : kim jongin
Do kyungsoo
BL
NC INSIDE 18+
NO CHILDREN
One shoot

Kisah sederhana antara seorang aktor senior dan aktor rookie, do kyungsoo dan kim jongin, mereka menghabiskan suatu malam yang berpeluh kala itu.

Happy reading
.
.
.
.

Kim jongin seorang aktor terkenal di korea Selatan, semua judul film yang ia Bintangi akan menjadi boxoffice di sana dalam waktu cepat. Bahkan hampir lebih dari satu juta penonton di hari pertama tayang, aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Dia pribadi yang cukup baik namun terkesan dingin. Parasnya yang rupawan menambah nilai penting dalam karirnya, namun sayang ia benci sebuah cinta, ia beranggapan bahwa Cinta adalah sebuah hal tabu yang sia-sia, di umurnya yang sekarang menginjak 38tahun ia masih betah menyendiri. Ia hanya melakukan one night stand bila perlu namun tidak setiap hari. Namun ia tidak akan menerima sebuah hubungan karena ia benci sebuah keterikatan dalam sebuah komitmen.

Do kyungsoo pria kecil yang juga adalah seorang aktor rookie di korea umurnya baru menginjak 18 tahun namun ia sudah membintangi beberapa judul drama dan film. Ia masih duduk di bangku sekolah atas, kyungsoo adalah seorang pribadi yang baik dan menyenangkan, ia ramah terhadap siapapun dan ia jufa seorang yang ambisius. Semua orang menyanyanginya karena sikapnya yang begitu baik wajahnya yang begitu manis dengan senyum yang memikat membuat orang-orang lebih memanggil kyungsoo dengan sebutan 'baby boy' karena wajahnya yang seperti seorang anak sekolah dasar.
.
.
.
.
Di suatu waktu mereka dipertemukan dalam sebuah projek film yang sama, dan mereka menjadi lead male di film yang mereka akan bintangi. Film ini sedikit berbeda dari film pada umumnya karena tema dari film ini adalah sebuah kisah Cinta antara seorang ayah dan anaknya yang saling jatuh Cinta, kyungsoo yang masih rookie dalam hal perfilman benar-benar merasa bahagia karena ia mendapat sebuah peran utama, namun ia kebingungan karena ia tidak pernah merasakan adegan dengan sesama jenisnya, namun ia bertekad akan memberikan yang terbaik dengan apapun caranya ia harus penuh dalam berakting kali ini. Maka ia dengan idenya menginginkan kim jongin sang aktor senior untuk membantunya dalam hal ini. Tetep sang aktor senior itu tidak mau, karena ia berfikir kyungsoo hanyalah anak kecil yang berisik dan terlalu menyebalkan dengan mata lebarnya itu. Dan jongin bersikap dingin pada kyungsoo jika sudah di belakang layar drama.
.
.
.
.
Kini di sela-sela istirahat shooting jongin sedang asik melihat film di ipad kesayangannya didalam mobil mewahnya, namun tiba-tiba terdengar sebuah ketukan pintu yang mengganggu dirinya, ia mengumpat tertahan akan orang lancang yang menggangu jam istirahatnya. Lalu ia membuka pintu itu dan menemukan bocah kecil itu tengah berdiri di depan pintu mobilnya dengan senyum yang mengembang. Jongin hanya mengenyritkan dahinya, ada apa bocah itu kesini.

"Apa yang kau inginkan?"

"Umm.. Maaf jongin sii, kedatangan saya kesini bermaksud untuk meminta anda menjadi seorang tutor saya dalam berakting untuk scene nanti jongin-ssi, di sana kita harus beradegan ciuman dan bahkan lebih dari itu namun, saya belum pernah berakting seperti itu sebelumnya, untuk semakin membuat chemistry yang Bagus saya ingin kita berlatih bersama sebelum kita berlaga di kamera jongin-ssi"

Ya kyungsoo belum pernah berakting ciuman sebelumnya, maka dari itu ia meminta tolong pada jongin yang notabenenya adalah aktor senior.
.
.
.
.
Namun dengan smrik yang terlukis di bibir jongin ia memandang kyungsoo dengan remeh.

"Hey bocah, kau pikir aku mau membantu dirimu? Tsk' jangan bermimpi terlalu jauh bocah. Aku tidak sudi mengajari mu"

"Tapi.. Jongin-ssi kita adalah seorang partner nantinya, bagaimana bisa aku berlatih tanpamu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

liebe (KAISOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang