42

1.8K 180 2
                                    

"Hih gila tadi ka doyoung ganteng banget" kata caca yang ngebawain pesenan es temen temennya langsung duduk disampingnya somi. "Kayaknya yang nampilin kebanyakan flashmob deh, kalo ga flshmob nyanyi" ucap lisa.

"Tadi gua liat yang nampilin drama kocak lumayan banyak juga sih" ucap joy. "Gua bingung ini osis patungan anggaran berapa ya, sampe mcnya aja artis bukan osis" tanya somi.

"Yaelah lu som anak osis pada kaya kaya kalo lu mau tau mah, apalagi suho sama jaehyun. yang disamping lo juga tuh som cuma lagi kritis aja gara gara ketauan make atm" kata joy yang langsung melirik ke caca.

"Serius ca ? Emang lo pake buat apaan lagi?" tanya lisa. "Engga buat apa apaan, cuma gue ketauan pas kemarin ngambil sama taeyong sisa saldo gua tinggal setengah. Gua bilang aja uangnya kepake buat beli kado doyoung pas ulta".

"Abang lu perhitungan banget dah ca" ucap lisa "masih mau mi sama taeyong yang medit? Sama adeknya aja medit apalagi sama lu"kata joy yang menyeruput esnya.

"Lu kalo ngomong pelan apa! Ada abang gue tu" ucap somi berbisik.
"Yang mana mi?" lisa sama joy langsung melihat kearah belakang. "Itu yang pake baju putih, sama temen temennya" jawab somi. "Pantesan lu dari tadi kalem kalem aja" ucap joy. "Emang gue kalem aslinya".

"Diana kemana dah ko ga kesini sini?" ucap caca "gatau,gua dari tadi ga liat dia sih coba lu wa" kata lisa "udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Diana kemana dah ko ga kesini sini?" ucap caca "gatau,gua dari tadi ga liat dia sih coba lu wa" kata lisa "udah.. tapi cuma ceklis satu. Gue nyariin diana dulu deh ya" ucap caca yang langsung ninggallin ketiga temennya dikantin "yauda hati hati" teriak joy.

Diana yang kini lagi ditempat stand makanan sendirian sambil memandang kosong kearah minumannya.

Tes tes ..

Buat yang namanya diana tolong segera ke roftop soalnya ditunggu sama seseorang ciaaa

Diana yang ngerasa namanya dipanggil langsung berjalan kearah roftop ga sengaja ketemu dengan caca "diana, lo kemana aja gue cari cari ada disini" ucap caca. "Iya, gue abis liatin yang tampil tadi" ucap diana "tadi gue denger nama lo dipanggil disuruh keroftop".

"Anterin gue yu ca ke roftop" diana langsung menarik tangan caca namun langsung ditahan sama caca "gapapa nih gue ikut ?" tanya caca. "Gapapa elah" jawab diana.


Akhirnya caca sama diana jalan keara roftop dengan menelurusi anak tangga. Ditangga terakhir caca menemuka sticky note yang bertuliskan kata kata.

"Jika kamu wanita yang menemukan sticky note ini maka kamu adalah orang yang pantas berada disampingku. Ciee lo gapernah cerita na ke gue kalo lo lagi deket sama orang" ucap caca yang sambil menggodanya.

"Gue aja baru tau ada orang yang suka sama gue" ucap diana "serius lo?" diana langsung menganggukkan pertanyaan caca.

Lalu diana menemukan sticky note didinding "walaupun lo buruk dimata orang lain tapi dimata gua lo adalah perempuan yang paling sempurna"

"Cinta itu buta yang bisa mengalihkan dunia gua terasa biasa menjadi istimewa" ucap diana yang membaca sticky notenya.

"Padahal kita teman biasa, tapi kenapa disaat kita bersama dunia berasa milik kita berdua" dan masih banyak sebenernya sticky note yang lainnya.

"Lo beruntung banget na ada cowok yang naksir sama lo sampe segininya. Gue jadi mau apalagi kalo orang itu ka doyoung" ucap caca diana yang mendengar langsung tersenyum. Caca langsung membuka pintu roftop "orangnya udh nungguin lo" diana langsung menghampiri pria tersebut dan caca mengikutinya dari belakang.

Dan pria tersebut langsung membalikkan badannya dengan membawa sebuket bunga mawar putih. caca yang tau siapa pria tersebut langsung shock.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang