Hari ini caca kir caca langsung duduk di tempat yang paling depan. Sengaja pikirnya pasti diana gabakalan duduk didisamping caca. udh jam 1lewat kurang tapi diana ga dateng dateng caca pikir mungkin ia bolos. Tiba tiba saja pintu lab diketuk lalu dibuka "assalammualaikum" diana langsung berjalan kearah pak leo "maaf pak saya telat tadi ada urusan" ucapnya. Pak leo yang sedang menjelaskan pun terganggu "yasuda sana" ucapnya pak leo yang agak kesal.
Diana langsung berlari kearah meja caca dan menaruh tas disamping bangku caca yang kosong. Pikir caca dia bakalan duduk ditempat yang paling pojok hft.
"Jangan lupa tugasnya dikumpulkan bsk dimeja bapak ya, assalammualaikum wr wb" ucap pak leo yang langsung keluar dari ruangan lab mipa.
Caca langsung memasukkan buku kedalam tasnya."na.. ini tugaskan kelompok lo–" caca langsung menoleh ke arah tempat diana namun nihil diana sudah keluar duluan. Mau ga mau dia harus ngerjain malam ini juga, besok siangnya dia langsung lari lari dari kantin keruang guru buat ngumpulin tugas kir yang pak leo kasih dan ga lupa caca nyiramin tanaman karna hari ini kebagian dia yang nyiramin sama doyoung, tapi sih diliat liat kayanya dia gabakalan dateng. Caca langsung bernafas lega.
Setelah selesai caca langsung mematikan kerannya dan langsung siap siap prepare pulang. Caca yang lagi jalan kearah luar gerbang ga sengaja ngeliat doyoung sama diana yang lagi masuk gerbang sambil ketawa cekikikan gatau apa yang diketawain, caca langsung ambil earphonenya sambil mainin iphonenya.
🔹🔸🔹
"Na .." panggil caca yang langsung nyamperin diana "lo bisa ga hari minggu ketempat cafe biasa jam 10an ? Soalnya gua pengen ngebahas soal tugas".
"Bisa, minggu gue kabarin lagi ya" ucap diana yang langsung pergi sama doyoung. Caca langsung masukin barang barangnya kedalam tas.
Apa gue ga cemburu kalo diana sama doyoung bakalan mesra mesraan didepan gue ? Enggalah ngapain gue cemburu, lagian pasti diana ngertilah dimana saat waktunya lagi serius dan mana yg lagi bercanda.
🔸🔹🔸
10.46
Caca nungguin diana ditempat cafe dekat rumahnya. udh beberapa jam caca nungguin diana, galama diana dan doyoung datang "sorry ya lama, tadi macet banget dijalan" ucap diana. "Iya gapapa, gue juga baru sampe ko" dusta caca padahal dia nungguin sedari tadi. "Oh iya na jadi–".
"Kamu mau pesen apa?" tanya diana ke doyoung. Oh oke gapapa baru sampai gue maklumin perjalanan jauh, gue juga yang salah kenapa ga tawarin mereka pesan dulu cuma hanya sekedar basa basi. "Oh iya tadi lo ngomong apa ca sorry kepotong" ucap diana. Gue pun langsung memperlihatkan notebook gue ke diana "jadi ini tugas yang gue bikin semalem, gue baru ngerjain setengahnya. Menurut lo gimana ada yang kurang ga kata katanya ?" tanya caca.
"Engga sih, udhlah kek gini aja gausa diubah ubah. Terus gue dateng kesini ngapain kalo lo udh ngerjain setengahnya ?" gue langsung memberi diana sebuah buku paket "lo stabiloin deh na, lo cari yang penting pentingnya aja. Gua bingung mau ngebahas apa lagi tar kalo udh selesai biar gue yang ngetik" jelas caca panjang lebar.
"Na.. tar lo yang ngeprint sama jilid ya" ucap caca. "Oh yauda gapapa" ucap diana. Selama caca ngetik diana sama doyoung bercanda sampai sampai diperhatikan sama orang lain.
"Ca masih lama ya ?" tanya diana. "Tinggal selembar lagi sih, kenapa?".
"Duh gimana ya, gue buru buru ada acara soalnya mendadak banget" jawab diana "emang gabisa ditunggu dulu, tinggal selembar lagi kok?" tanya gue "gabisa ca nyokap gue nyuruh buru buru pulang. Sorry ya mendadak banget soalnya" ucap diana. "Oh yauda".
Gue gatau sih dia bener atau boongan. Abisnya tampangnya kek boong gitu, tapi yaudadeh gapapa gue ngalah aja. Diana langsung melambaikan tangannya dari luar, gua pun melambaikannya juga.
"Kamu kenapa sih mesti bohong sama caca kalo kamu gabisa ?emang kamu ga kasian ngeliat dia yang ngerjain dia yang ngeprint ngejilid semuanya?" tanya doyoung yang rada rada ewh rawr[?]. "Ya mau gimana lagi. Lagian tar juga aku kasih ko uang patungan buat ngeprint sama ngejilidnya. Kamu kenapa sih marah marah ? Jangan jangan kamu masih suka ya sama caca?" tanya diana "bukannya gitu, kamu tu selalu curigaan trs sama aku". Diana langsung diam kalo diana membalasnya gaakan selesai selesai. Diana tau kalau doyoung masih belum bisa sepenuhnya ngelupain caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny