You're my fault, my weakness.
When did you turn so cold?
>>>>>>>>>>>
Sekitar hampir tiga jam Becca dan Jake mencari keberadaan misterius Luke, mereka pun kecapaian dan memutuskan untuk istirahat sejenak di cafe langganan mereka di pinggir kota.
"Gue gak percaya hampir tiga seperempat kota kita telusurin, tuh bocah gak keliatan-keliatan!" Kata Becca sambil merebahkan kepalanya di meja sambil menutup mata.
"Emang nya kalau sudah ketemu kau akan bagaimana? Mau ngomong apa coba?" Tanya Jake
Mata Becca sontak terbuka.
Benar juga. Batinnya
Apa yang sebenernya ia ingin katakan padanya Becca pun juga bingung.
"Menurut lo gue harus apa?" Tanya Becca balik sambil mengganti posisinya dengan menopang dagunya dengan tangan dan menghadap Jake.
"Mungkin lo harus mulai dari tanya kenapa dia ninggalin lo?" Jawab Jake tidak yakin.
"Perhaps.." Bisik Becca sambil menyantap kentang goreng miliknya dan Caramel Frappucinno nya.
>>>>>>>>>>
"Gue bener bener gak nyangka!! Lo ketemu sahabat lama lo di depan rumah cewek lo dulu??" Kata lelaki yang akrab dipanggil Calum itu.
"Dan rumah itu sudah di jual?" Kali ini lelaki yang bernama Ashton yang berbicara.
"Iya" jawab Luke singkat.
"Ayolah Luke mengapa kau begitu sensitif setiap kita membicarakan tentang Roose? Kau bilang dia love of her life?" Tanya Michael pada nya dengan penasaran.
Tetapi hasilnya nihil. Luke tidak pernah memberi tahu mengapa ia menjadi begini kalau topiknya berubah menjadi Roose. Tiba-tiba Luke berdiri menghadap pintu keluar.
"Roose, dia perempuan yang sangat berbeda" jawab Luke singkat dan pergi meninggalkan ketiga temannya yang kebingungan dengan tingkah laku temannya itu.
"What do you think he would do?" Tanya Michael pada Ashton dan Calum.
"Mencarinya, mungkin." Jawab Calum sambil menaikkan kedua bahunya.
>>>>>>>>>>>
"I would like to know the current house where Roosevelt family are" kata lelaki itu kepada petugas polisi setempat.
"Who are you, sir?"
"Oh, saya hanya temannya. I believe they're moving to another place, karena saya sudah pergi ke runah lamanya dan ternyata rumahnya sudah dijual"
"Mari, saya antar"
>>>>>>>>>>>>
"It's 5 pm and we're probably should get going" Jake mengingatkan.
Becca yang terdiam secara otomatis mengarahkan mobilnya itu ke rumah sambil memikirkan apa yang akan terjadi jika ia bertemu Luke.
Setelah sepuluh menit berdiam, Becca pun memarkirkan mobilnya di halaman rumah dan hendak turun sampai ia melihat Luke didepan pintu masuk rumah gadis itu.
"Luke...?" Bisiknya tak percaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay? // hemmings
Hayran KurguHanya karena satu orang, kehidupan Becca Roosevelt berubah 180 derajat. Semenjak lelaki itu-yang notabenenya teman lama yang ia sukai itu- meninggalkannya, ia terjurumus ke kehidupan yang kelam hingga akhirnya sesuatu terjadi di tempat club yang se...