Sesuatu kini benar benar menganggunya, ia bahkan tak bisa tertidur nyenyak belakangan ini karna semua sistem kerja otaknya tak mampu menghentikan bagian bagian penting dalam penyelidikanya.
Seketika ia bangkit dari tidurnya, meraih ponselnya saat mulai bergetar di nakas terdekat dengan ranjangnya.
"Sunbae... Apa kau mendengar ku? Aku sudah sampai di lokasi, sepertinya dia menemui seseorang di sini"
"aku akan segera kesana, jangan lakukan apapun, sebelum aku datang, mengerti!!" ucap Daniel yang segera meraih mantelnya, kunci mobil begitu saja.
Hyena terbangun dan melihat suaminya menghilang dari balik pintu. Ia tak bisa tinggal diam dan segera pergi menyusul sang suami.
"pergi lagi?"
Daniel yang sedang memakai sepatunya pun melepas kembali sepatunya untuk menghampiri istrinya. Sebuah pelukan Daniel berikan dan kecupan di kening Hyena sebagai tanda perpisahan.
"mengapa kau belakangan ini selalu pergi saat malam hari tanpa berpamitan, apakah Hanbyul lagi?"
Daniel mengangguk, "kau percaya pada ku kan?" Hyena mengangguk dalam pelukan hangat itu.
"besok pagi, saat kau membuka kedua mata mu. Kau pasti sudah melihat ku sedang berbaring disisi mu" sebuah ciuman Daniel berikan di kening Hyena dan Daniel tersenyum saat istrinya mulai memeluknya lagi.
"hati hati.. " ucap Hyena sembari menepuk punggung suaminya sebelum akhirnya lelaki itu berjalan meninggalkanya untuk mulai memakai sepatunya kembali, sebuah senyuman manis pria ini berikan sebelum akhirnya Hyena memandang sang suami menghilang dari balik pintu.
Daniel yang begitu tak sabaran dan terburu-buru hanya mampu berusaha melajukan kecepatan mobilnya membelah jalanan Seoul, yang ada di pikiranya saat ini adalah panggilan suara dari seorang hobae yang merupakan anggota tim nya.
Sebuah topi dan pakaian serba hitam saat ini yang dipilih Daniel untuk misi penyelidikanya malam ini, tak jauh berbeda dengan apa yang Hobae nya kenakan saat sedang menunggu.
"Byul.." panggil Daniel saat melihat wanita berambut pendek ini terlihat menunggunya.
"sunbae.. " pangil wanita bernama byul ini dan Daniel memakaikan topi berwarna hitam kepada hobaenya itu.
Tanpa menunggu lama Daniel segera masuk kedalam sebuah restoran cina di ikuti dengan wanita bernama byul ini.
Benar, ia melihat lelaki itu sedang berjalan bersama lelaki lainya menuju sebuah bilik, ia tersadar atas apa yang dilihatnya kali ini, tapi sebuah pukulan berat dalam batinya ia dapat saat ini.
"sunbae.. Kau baik baik saja?" Daniel mematung.
Sesuatu yang tak pernah ia pikirkan pun terjadi, ia melihat sosok yang begitu dikenalnya amat begitu baik, sosok yang tak pernah ia pikirkan sekalipun akan terlibat dalam kasus ini.
Apa apaan ini?? Mengapa jadi seperti ini?? Batinya, Daniel hanya menunduk merapatkan topi hitam miliknya mengikuti dua orang pria paruh baya yang menjadi targetnya.
Sebuah bilik ia pilih, tepat disebelah bilik dua target penyelidikanya malam ini. Tipisnya diding pembatas diantara kedua bilik itu sepertinya benar benar membuat Daniel bisa mendengar dengan baik perbincangan kedua orang pria paruh baya itu.
"polisi itu terus mengangguku...."
"kematian SeokJin dan Haeyoung sudah lama terjadi, untuk apa dia mengungkitnya kembali.."
"apakah anak SeokJin dan Haeyoung sudah bosan hidup?"
Sura tawa itu membuat Daniel merasa geram, bagaimana lelaki itu bisa tertawa seperti itu disaat ada orang lain yang terluka.
"aku harap semua ini segera selesai dan berlalu"
Suara itu begitu dikenalnya berkumandang jelas ditelinganya dengan nyata.
"apa kau takut? Aku yakin Kau benar-benar takut!! Karna jika polisi itu memenjarakan ku, kau juga akan masuk kedalam penjara seperti ku Byungnam. Karna kau jelas terlibat dalam kejadian ini"
Daniel menunduk lemas, karna sebuah kabar baru yang ia dapat benar benar membuat sekujur tubuh itu rasanya melemah. Ia mengepalkan kedua tanganya penuh emosi ketika mendengar sebuah percakapan yang seharusnya tak ia dengar.
Sebentar saja......ia sepertinya memerlukan waktu untuk berfikir dan mencerna semua ini dengan nalarnya, ia tak sanggup harus mendengar semua ini dari seseorang lelaki yang saat ini sedang ia ikuti.
"Sunbae.. Kau mau kemana"
Lelaki ini hanya mampu berjalan gontai meninggalkan bilik tempat makan itu tanpa sebuah kata. kedua kakinya pun rasanya seperti tak mampu lagi menopang tubuh pria ini, sebuah pukulan ia daratkan di dinding dengan begitu frustasi.
Bagaimana bisa jadi seperti ini? Batinnya.
Dengan kedua mata indah yang berubah menjadi lautan itupun menuntunya untuk berjalan tergesa gesa menuju ke tempat dimana kendaraanya terparkir. Dengan kencang ia membelah jalanan kota Seoul lagi penuh dengan amarah. Gelapnya malam pun tak menghalangi pria ini untuk terus melaju menuju ke suatu tempat dengan begitu kacau.
Ia menekan tombol panggilan saat sebuat panggilan dari Jihoon membangunkan lamunanya.
"Hyung.... " suara telfon itu begitu nyaring terdengar, namun tatapan lelaki ini begitu kosong dan sulit di artikan. "Hyung.. Apa kau mendengarku?"
"maafkan aku Jihoon..aku-"
"apa yang terjadi? Apa semua baik baik saja? Apa hyung sudah menemukan pria itu?"
Kedua mata tajam itu pun terus berhiaskan kaca mematap jalanan, sementara suara dari telepon itupun terus berkumandang seoalah memanggil kesadaran pria ini.
"Daniel Hyung..."
"maafkan aku Jihoon.. Aku akan menyelesaikan semua ini untuk mu. Aku berjanji !!!"
Daniel tak peduli dengan apa yang Jihoon katakan, ia segera mematikan ponselnya dan melaju dengan kecepatan tinggi. Kemarahan itu sepertinya sudah tak mampu ia bendung dari wajah tampannya, ingin rasanya ia meyakini apa yang dilihatnya adalah sebuah mimpi, sesuatu yang tak nyata baginya.
Hingga sebuah kilatan cahaya yang begitu terang pun kini menyadarkanya, menyadarkanya kepada kenyataan bahwa ini semua nyata.... Sangat nyata untuknya......
.
.
.
.
Yeorobun 💕
Baru prolouge dulu yaaa biar kalian semua bisa bayangin kayak apa kurang lebih ceritanya.
Atau jangan jangan kalian bisa nebak ceritanya?? 😏😏
Ohhh NOOO 😱😱Oyaa work ini bakal start setelah work TRAPPED #2 selesai yaa ❤
Jadi jangan tanya kapan updatenya hehehe
Soalnya up chapter di work ini bakal ku mulai setelah TRAPPED series nya kelar 😍😍Semoga kalian bakal suka ya sama work series ini, dan bakal kalian antisipasi nantinya❤
Oya jangan lupa dimasukin Library biar nanti dapat notif update an terbarunya"BACK TO REMEMMBER"
Seperti biasa pesen bie :
Jangan lupa VOTE and COMMENTS ya..
Follow juga bagi yang belum follow.
Soalnya cerita bie bakal bie private semua 🙏🙏Terimakasih 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO REMEMBER [BACK AGAIN SERIES] Kang Daniel & Park Jihoon
FanfictionHighest Rank #178 in fanfiction 13/8/2018 Setelah selesainya kasus pembunuhan Kang Dania dan Kim Jaehwan yang mengambar pilu kehidupan seorang Kang Daniel, kini ia memulai kehidupan bahagianya bersama keluarga kecil yang selalu mengisi hidupnya. Nam...