Pada Hari Senin Seperti Biasa Kami Sekolah Jam 07:00 Sampai Jam 12:00 Bel Masuk Pun Berbunyi...Triiiinggg Lalu Kami Semua Pun Masuk Ke Kelas,Pada Saat Di Kelas Guru Belum Datang Kami Semua Bermain Lempar Kertas Sampai Kelas Kami Kotor, Dipenuhi Kertas,Tak Sengaja Lala Melempar Kertas Ke Arah Pintu Keluar Lalu Bu Tami Pun Datang Dan Akhirnya Kertas Tersebut Mengenai Kepala Bu Tami,Tak Lama Kemudian Semua Siswa Pun Diam,,,Lalu Bu Tami Dengan Marah Berkata"Siapa Yang Bermain Lempar Kertas Di Kelas?"Semua Siswa Diam Tidak Menjawab Perkataan Bu Tami,,,Lalu Bu Tami Pun Marah Dan Ia Berkata "Siapa Yang Bermain Lempar Kertas!Kalau Diantara Kalian Tidak Ada Yang Mengakui Maka Ibu Tidak Akan Mengajar Di Kelas Ini Selama 1Bulan Dan Nilai Pelajaran Matematika Kalian Semua Akan Ibu Nol Kan!"Lalu Diantara Beberapa Siswa Yang Bermain Lempar Kertas Ada Yang Mengakui "Sa,Sa,Saya Bu Yang Main Lempar Kertas"Lalu Bu Tami Pun Memandang Ke Arah Anak Tersebut Dengan Tatapan Tajam,Setelah Itu Serly Pun Berkata "Bu Tami,Sebenarnya Kami Semua Yang Bermain Lempar Kertas,Jadi Kami Semua Yang Harus Dihukum"Bu Tami Langsung Bertanya "Lalu Siapa Yang Melempar Kertas Sampai Kena Kepala Ibu?,,,,, (Sambil Melotot)" Lala Dengan Perasaan Takut Karena Bu Tami Itu Adalah Guru Yang Bisa Dibilang Sangat Tegas Diantara Guru Yang Lain,Dengan Gugup Dia Berkata "Sa,Sa,Saya Bu Yang Melempar Kertas Sampai Kena Kepala Ibu Maafkan Saya Bu(Sambil Tertunduk Dan Hampir Mengeluarkan Air Mata)"Lalu Bu Tami Menatap Lala Dengan Tatapan Tajam,,,Dan Ia Berkata "Baiklah,Karena Kalian Jujur,Ibu Tidak Akan Menghukum Kalian Semua Tapi Ingat!Kalau Kalian Ingin Bermain Seperti Itu Lagi Tolong Jangan Disekolah,Apalagi Saat Jam Pelajaran!Mengerti?"
Semua Siswa Bersorak "Mengerti Buu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Misterius
Mystery / ThrillerAssalamualaikum. Hai Teman-Teman Semua Perkenalkan Nama Saya Hilda Fauziah Saya Asal Dari Bandung Saya Berusia 12 Tahun,Terimakasih Ya Buat Teman-Teman Semua Yang Udah Baca Buku Ini,Semoga Teman-Teman Suka Dengan Cerita Yang Telah Saya Buat Ini.